[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Kendal Gelar Jumat Curhat dengan Awak Media Guna Ciptakan Komunikasi Tanpa Sekat

Polres Kendal Polda Jateng – Ciptakan komunikasi tanpa sekat dengan media, Polres Kendal menggelar Jumat Curhat dengan seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Kendal di Aula Mapolres Kendal. Jumat, 25/08/2023.

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan menjelaskan, melalui Jumat Curhat, ia dan jajarannya dapat mendengar saran, masukan maupun aduan dari para awak media di Kabupaten Kendal. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Kendal dan para awak media.

“Kita berharap tidak ada sekat atau batasan komunikasi antara Polres dengan awak media. Sehingga kita bisa bersinergi membangun kegiatan-kegiatan yang positif untuk menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Kendal,” ungkap AKBP feria Kurniawan.

Salah satu awak media di Kendal, Unggul dalam Jumat Curhat berharap kepada Kapolres agar Polres Kendal lebih aktif dalam memberikan informasi pemberitaan kepada awak media.

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Kapolres Kendal. PIhaknya berjanji akan lebih sering terutama untuk melaksanakan kegiatan konfrensi pers.

“Kami menargetkan minimal sebulan itu dua kali kita gelae press converence, minimal ada ungkap gabungan. Entah dari narkoba, reskrim maupun polsek,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kendal juga menyampaikan, bahwa Polres Kendal telah melaksanakan pelantikan dan pengambilan Sumpah atau Janji pejabat Polres Kendal. ,

Adapun pejabat yang dilantik dan diserahterimakan jabatannya adalah Kompol Amin Supangat jabatan Kabag Log dimutasikan sebagai Kabag Ren Polres Kendal. Kemudian Kompol Eni Trinuryani, Kasikum Polrestabes Semarang dimutasikan sebagai Kabag Log Polres Kendal. AKP Abdullah Umar jabatan Kasat Intelkam dimutasikan sebagai Kabag OPS Polres Kendal, AKP Susilo Kalis Rubiyanto Panit 3 Subdit 3 Ditintelkam Polda Jateng dimutasikan sebagai Kasat Intelkam Polres Kendal.

Kemudian AKP Rizky Widyo Pratomo jabatan Kasat Lantas dimutasikan sebagai Kanit 2 Subditkamsel Ditlantas Polda Jateng, AKP Afiditya Erief Wibowo, Kasat Lantas Polres Magelang dimutasikan sebagai Kasat Lantas Polres Kendal dan Iptu Efendi Yulianto, Kanit Reskrim Polsek Kangkung dimutasikan sebagai Kapolsek Gemuh.

Kapolres berharap pergantian jabatan di lingkungan Polres Kendal merupakan bentuk penyegaran dan pengembangan karier anggota. Sehingga kedepannya diharapkan dapat membawa perubahan khususnya dalam pelaksanaan tugas Polri yang lebih baik, maju, dan presisi.

“Kepada para pejabat yang dilantik serta penghargaan setinggi tingginya selama tugas dan saudara akan menduduki jabatan baru sebagai promosi jabatan kedepan nantinya, dan seluruh para PJU selalu mengucapkan rasa syukur dan laksanakan amanah dengan baik dan berikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat secara ikhlas serta predikat, responsbilitas, transparansi berkeadilan (Presisi),” Ucap AKBP Feria Kurniawan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli Malam di Objek Vital.
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli Malam di Wilkum Polsek Parlilitan
Patroli Dialogis Polsek Nganjuk Kota Berikan Himbauan Kepada Pengunjung dan Penjual di Pasar
KAPOLDA KEPRI PIMPIN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN POLIKLINIK SATBRIMOB POLDA KEPRI DAN RUMAH DINAS KOMPI 2 YON PELOPOR SATBRIMOB POLDA KEPRI
GIAT JUMAT CURHAT POLSEK PULAU PINANG POLRES LAHAT POLDA SUMSEL
Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Warujayeng Giatkan Razia SREG di Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox