[language-switcher]
Beranda  Berita

**Patroli Dialogis Sat Polair Polres Tanjab Barat untuk Jaga Kamtibmas di Seputaran Pelabuhan**

Pengabuan, 14 September 2023 – Malam Kamis tanggal 14 September 2023, personil Satuan Polisi Air (Sat Polair) Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan Patroli Dialogis di sekitar wilayah hukum Polsek Pengabuan. Kegiatan ini juga mencakup Rute Patroli Beat Sat Polair yang dirancang untuk memantau dan menjaga situasi keamanan di sekitar pelabuhan dan kios pelabuhan wilayah Polres Tanjab Barat.

Kasat Polair AKP Hermanto turut serta dalam kegiatan dialogis ini, berinteraksi langsung dengan warga dan masyarakat yang tengah beraktivitas di sekitar pelabuhan. Kesempatan ini digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas (ketertiban dan keamanan) serta memberikan himbauan kepada masyarakat.

Dalam dialog dengan warga, Kasat Polair AKP Hermanto mengingatkan pentingnya seluruh masyarakat yang sedang beraktivitas untuk memperhatikan situasi di wilayah masing-masing dan saling menjaga kamtibmas. Hal ini merupakan langkah proaktif dari kepolisian untuk mencegah potensi gangguan keamanan.

Di tempat terpisah, Kapolres Tanjung Jabung Barat juga melalui Kasat Polair memberikan perintah kepada anggota mereka untuk selalu melakukan sambang dan patroli di wilayah perairan. Tujuannya adalah untuk membangun kedekatan dengan warga serta mengingatkan mereka akan pentingnya menjaga kamtibmas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanjab Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Melalui komunikasi langsung dengan masyarakat, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif di sekitar pelabuhan dan perairan.

Humas Polres Tanjab Barat menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, serta mengajak semua pihak untuk selalu berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Terjaga Bersama: Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Terus Berkeliling Sambangi Warga
Jaga Lingkungan, Jaga Kemanan: Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Serukan Keterlibatan Poskamling
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light layani masyarakat bantu mobile objek rawan antisipasi 3C, Geng-Motor dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Warga Desa Tanah Priuk di Amankan Sat Rasnarkoba di Duga Pelaku Penyalahgunaan narkotika Jenis Sabu.
Cegah Antrian Panjang Dan Gangguan Kamtibmas Polsek Kuaro Tingkatkan Patroli di SPBU.
Sat Resnarkoba Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu Yang Merasakan Masyarakat.
Lihat Semua
WordPress Lightbox