[language-switcher]
Beranda  Berita

Rejang Lebong – Tim supervisi SPKT Polda Bengkulu melakukan kunjungan ke Polres Rejang Lebong dalam rangka meningkatkan pelayanan publik Polri. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Tim Supervisi SPKT POLDA BENGKULU, Kompol Sugeng HP, SH, yang didampingi oleh Wakapolres Rejang Lebong, Kompol Yusiandy S.I.K, MH, serta sejumlah pejabat penting, termasuk Kasat Reserse Narkoba, Kasat Lantas, dan Kasat Tahti Polres Rejang Lebong, serta para Kapolsek jajaran Polres Rejang Lebong. (Senin, 18/09/2023). Wakapolres Rejang Lebong menyambut baik tim supervisi SPKT Polda Bengkulu dan mengingatkan anggota untuk berpartisipasi dengan semaksimal mungkin. Tim supervisi SPKT polda Bengkulu menjelaskan direktif Kapolri mengenai pelayanan publik terpadu Polri dan prinsip pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku dan memberikan arahan kepada Operator Dors Polres dan Polsek jajaran sebagai langkah lanjutan dalam upaya peningkatan pelayanan publik di wilayah tersebut. “untuk meningkatkan pelayanan publik polri, Sistem pelayanan dan penerimaan laporan, serta prinsip pelayanan harus sesuai dengan SOP menurut isi surat Nomor : B/1612/III/OTL.2./2021 yang berisikan direktif Kapolri tentang HTCK pelayanan Publik terpadu Polri” kata Ketua tim supervisi SPKT Polda Bengkulu, Kompol Sugeng HP, SH. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 14.30 hingga pukul 15.10 WIB. Dalam kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat, dengan selalu bekerja sama dan koordinasi yang baik antara Polres Rejang Lebong dan tim supervisi, diharapkan pelayanan yang lebih baik dan efisien dapat terus ditingkatkan di masa depan.

Rejang Lebong – Selasa 19 September 2023- Kapolsek Sindang Kelingi IPTU M.Dodi Mardiansyah, SH, memimpin personil Polsek Sindang Kelingi dalam pelaksanaan Kegiatan Patroli Rutin di wilayah hukumnya di jalur Lintas Sindang Kelingi – PUT (Padang Ulak Tanding), untuk mengantisipasi tindak pidana seperti Curat, Curas, Curanmor, Penyebaran Ranjau Paku, dan Pemalakan yang sering terjadi pada jam rawan (Senin, 18/09/23) malam kemarin.

Dalam pelaksanaan patroli, anggota Polsek Sindang Kelingi terpantau berada di Jalan Raya, tepatnya di Desa Pelalo, kecamatan Sindang Kelingi, kabupaten Rejang Lebong. Sampai saat ini, situasi di jalur Lintas Sindang Kelingi – put dalam keadaan aman, dengan arus lalu lintas yang lancar dan Cuaca di sekitar kecamatan Sindang Kelingi juga terpantau cerah.

Kapolsek Sindang Kelingi, IPTU M. Dodi Mardiansyah, SH. mengungkapkan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin sebagai upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi. Dia juga menegaskan bahwa intensitas kegiatan patroli akan terus ditingkatkan, khususnya pada jam-jam rawan.

“Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin sebagai upaya memperkecil terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi. Kegiatan Patroli tersebut akan selalu ditingkatkan intensitasnya, terutama di jam jam rawan” ungkap Kapolsek Sindang Kelingi, IPTU M. Dodi Mardiansyah, SH.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Sekadau Dukung Ritual Adat Pembersihan di Lawang Kuari
Jelang Kejuaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2024, Satbrimob Polda Kalteng Pastikan Pengamanan Sukses
Pospol Simpang 4 Kayu Lapis Berikan Pengaturan Lalu Lintas Acara Adat Nikah di Desa Gonis Tekam
Patroli Presisi Polres Sekadau Himbau Remaja Hindari Kenakalan dan Manfaatkan Waktu dengan Bijak
Siaga Karhutla, Polsek Permata Intan Cek Alat dan Kendaraan Penanganan Karhutla
Cegah Karhutla, Polsek Permata Intan Cek Alat dan Kendaraan Penanganan Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox