[language-switcher]
Beranda  Berita

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Polsek Citamiang Gelar Pelayanan Rutin Gatur Siang hari

Kota Sukabumi – Rutinitas Personel Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan pelayanan siang hari dengan melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas untuk menciptakan keamanan, keselamatan , ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polsek Citamiang, Senin Siang hari (02/10/2023).

Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan Strong Point siang hari dengan menerjunkan personel di beberapa lokasi rawan kemacetan dan rawan terjadinya laka lantas sebagai upaya mewujudkan Kamseltibcarlantas.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap siang hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang akan melakukan aktivitas di siang hari, guna wujudkan Kamseltibcarlantas,” ujarnya

“Wilayah hukum Polsek Citamiang setiap siang hari mobilitas masyarakar dan kendaraan sangat tinggi, untuk itu kehadiran personel Polri ditengah aktivitas masyarakat sangat diperlukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengguna jalan,“ kata Kapolsek Citamiang”.

Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. melanjutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menempatkan personel di beberapa titik lokasi rawan macet, seperti Pos gatur MAN 1 Kota Sukabumi – Pos gatur SMAN 1 Kota Sukabumi – Pos gatur SMPN 3 Kota Sukabumi – Pos gatur SDN CBM Kota Sukabumi – Pos gatur SMKN 2 Kota Sukabumi – Pos gatur perempatan Cigodeg Kota Sukabumi dan Pos Singgah SPBU Pertamian Kota Sukabumi.

“Selain penjagaan dan pengaturan, petugas dilapangan juga berikan teguran kepada pengendara sepeda motor untuk tertib dan mentaati peraturan lalu lintas,” tutup Kapolsek Citamiang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Preventif Polsek Mukok, Langkah Responsif Hadapi Potensi Gangguan Kamtibmas
Polsek Kembayan Intensifkan Patroli, Wujudkan Keamanan di Wilayah
Gelar Patroli Dialogis Siang Hari, Anggota Polsek Toba Sasar Warga di Desa Teraju
Kapolresta Ambon Pimpin Apel Pagi, Berikan Arahan kepada personil
Polsek Sekayam Gelar Kegiatan Patroli Cipkon penertiban Knalpot Brong
Sat Samapta Polres Kaur Patroli Pengecekan Obyek Vital Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox