[language-switcher]
Beranda  Berita

Briptu Dedi Jumrianto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis, Ajak Masyarakat Waspada Terhadap Berita Hoax dan Jaga Kamtibmas

POLRESBERAU.COM, TANJUNGREDEB – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis, Briptu Dedi Jumrianto, terus aktif dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga kamtibmas dan memberikan edukasi kepada masyarakatnya. Pada hari ini, Briptu Dedi Jumrianto melakukan kegiatan sambang ke warga dan memberikan imbauan penting terkait dengan penyebaran berita hoaks dan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kelurahan Bugis, Briptu Dedi Jumrianto memberikan penekanan pentingnya kewaspadaan masyarakat terhadap berita-berita hoaks atau informasi palsu yang dapat meresahkan dan memicu ketegangan di masyarakat.

“Berita hoaks merupakan ancaman serius terhadap stabilitas masyarakat dan kamtibmas. Saya mengajak semua warga untuk selalu memeriksa kebenaran informasi sebelum menyebarkannya. Jangan mudah terprovokasi dan percaya pada berita yang belum pasti kebenarannya,” ungkap Briptu Dedi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar. Dia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan setiap potensi gangguan kamtibmas kepada pihak berwajib.

“Kami siap untuk menerima laporan dan merespons setiap gangguan kamtibmas. Kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian sangat penting dalam menjaga keamanan wilayah kita,” tambahnya.

Dengan kesadaran dan kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, diharapkan wilayah Kelurahan Bugis dapat tetap aman, tertib, dan damai. Masyarakat diingatkan untuk menjadi agen perdamaian dan melawan penyebaran informasi palsu demi kebaikan bersama.

HUMAS POLRES BERAU

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sipirok Gelar Minggu Kasih di Gereja GKPA Pasar Sipirok
Bhabinkamtibmas Angkola Timur Polsek Sipirok Bersama Personil Polri dan TNI Melaksanakan Pengamanan dan Patroli di PT. TPL
Patroli Gabungan Antisipasi Karhutla di Desa Pangkal Dolok Lama, Kabupaten Paluta
Kapolsek Dolok dan Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Sambangi Warga: Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kamtibmas
Pengamanan Pekan Pasar Sipagimbar oleh Polsek Saipar Dolok Hole: Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif bagi Masyarakat
Sigap RS.Bhayangkara Brimob Berikan Perawatan Korban Lakalantas di Subang
Lihat Semua
WordPress Lightbox