[language-switcher]
Beranda  Berita

Dirasa Sangat Dibutuhkan Kehadiran Anggota Polri, Masyarakat Tabir Ilir Serahkan Eks Gedung Paud Untuk Dijadikan Pos Polisi

Merangin – Jambi – Warga Desa Air Batu Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin terus berharap kepada Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U untuk segera mendirikan Pos Polisi diwilayahnya, hal tersebut selalu diungkapkan masyarakat Tabir Ilir setiap kali ada pertemuan dengan Kapolres Merangin.

Menindaklanjuti permintaan masyarakat Kecamatan Tabir Ilir terkait pembentukan Pos Polisi diwilayahnya, Kapolres Merangin yang pada saat itu didampingi Kabag Ops, Kasat Intel dan Kapolsek Tabir pada Kamis (9/11/2023) sekira pukul 11.30 wib, berkunjung kekantor Desa Air Batu Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin.

Kunjugan kerja tersebut merupakan kunjungan kerja Kapolres Merangin yang pertama kali sekaligus dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat Tabir Ilir serta pengecekan kesiapan Eks Gedung Paud yang rencananya akan dihibahkan untuk jadikan Pos Pol Tabir Ilir.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U mengungkapkan bahwa kedatangannya kali ini di wilayah Tabir Ilir merupakan kunjungan kerja yang pertama kali sekaligus untuk melakukan pengecekan kesiapan Eks Gedung Paud yang rencananya akan dihibahkan untuk jadikan Pos Pol Tabir Ilir.

“Ya ini merupakan kunjungan kerja pertama kali saya ke Wilayah Tabir Ilir, sekaligus saya juga mau melihat dan memastikan Eks Gedung Paud yang rencananya akan dihibahkan oleh masyarakat Tabir Ilir untuk jadikan Pos Pol Tabir Ilir “. Ujar Kapolres.

 

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut Kapolres juga menambahkan sangat menyadari dan menghargai keinginan masyarakat yang memang sudah lama membutuhkan kehadiran anggota Polri di wilyahnya, akan tetapi dikarenakan sarana prasarana dan jarak tempuh yang jauh serta personil yang kurang, sehingga menjadi kendala kenapa sampai saat ini keinginan tersebut belum terwujud.

“Saya juga berharap kepada Pak Camat, Pak Kades dan masyarakat disini, untuk saling bahu membahu disetiap kegiatan, karena ujung tombak dalam menjaga kamtibmas adalah Polsek dan Pos Pol. Oleh sebab itu saya butuh masukan dari setiap permasalahan kamtibmas yang ada disini serta apa yang menjadi harapan dengan nanti adanya anggota Polri disini”. Tutup Kapolres.

Sementara itu Camat Tabir Ilir yang turut hadir pada saat itu juga mengungkapkan keinginannya terkait pendirian Pos Pol di wilayahnya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam hal untuk menjaga Kamtibmas mengingat bahwa Kecamatan Tabir Ilir terdapat 7 Desa dengan rincian 4 Desa berada di Daerah Dusun dan 3 Desa berada di Daerah Eks Trans .

“Kami sangat mendukung berdirinya Pos Pol di Desa Air Batu dan masyarakat yang ada disini siap untuk mendukung segala hal yang diperlukan agar Eks Gedung Paud yang ada di Desa Air Batu layak untuk dijadikan Pos Pol Tabir Ilir.” Kata Camat Tabir Ilir.

(Humas Polres Merangin)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Kobar Rutin Cek Dan Kontrol Kesehatan Tahanan
Dihadapan Peserta Duta Lalu Lintas, Pratama Ungkap Permasalahan Lalu lintas Karena Populasi Kendaraan Bermotor Tumbuh Pesat
Minggu Kasih Polres Kotawaringin Barat Bersama Warga Natai Arahan
Sat Tahti Polres Kotawaringin Barat Cek titipan barang/makanan bagi tahanan
Perkenalkan Para Pejabat Baru dan Penghormatan Kepada Pejabat Lama, Polres Sumedang Gelar Acara Pisah Sambut
Kapolres Sumedang Pimpin Serah Terima Jabatan, PJU Dan Kapolsek Jajaran polres Sumedang
Lihat Semua
WordPress Lightbox