[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pelalawan Salurkan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Pelalawan, 17 November 2023 Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Polres Pelalawan menggelar program Jum’at Harmoni dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu atau Kaum Dhuafa. Acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Polres Pelalawan dalam memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat.
Kegiatan ini diselenggarakan di halaman Polres Pelalawan pada Jumat, 17 November 2023. 5 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan bahan pokok lainnya disiapkan dan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.
Kapolres Pelalawan, AKBP SUWINTO S,H S.I., menyampaikan melalui Kasi Humas Polres Pelalawan Edy Haryanto S,H, bahwa program ini merupakan wujud nyata dari kepedulian institusi kepolisian terhadap kesejahteraan masyarakat. Beliau menjelaskan, “Kami ingin memastikan bahwa dalam setiap komunitas di Pelalawan, tidak ada warga yang terpinggirkan. Program ini juga sekaligus sebagai bentuk sinergi dan keharmonisan antara kepolisian dan masyarakat.”
Acara Jum’at Harmoni ini tidak hanya menjadi momen berbagi dan memberikan bantuan, tetapi juga menjadi kesempatan bagi para anggota kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat setempat. Mereka berinteraksi secara akrab dengan warga, mendengarkan aspirasi, serta memberikan pesan-pesan positif tentang pentingnya kebersamaan dan keamanan di lingkungan.
Warga yang menerima bantuan tampak bersyukur dan bahagia atas kehadiran Polres Pelalawan yang peduli terhadap kondisi mereka. Sejumlah perwakilan Kaum Dhuafa juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, sambil berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala.
Dengan adanya program Jum’at Harmoni ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat Pelalawan semakin erat dan harmonis. Selain itu, diharapkan pula bahwa kegiatan sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain untuk turut berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Aktif Sosialisasi Pencegahan dan Kesadaran Masyarakat melalui DDS
Bhabinkamtibmas Desa Cisaat Laksanakan DDS untuk Edukasi Warga Tentang Keamanan dan Lingkungan
Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Gencar Melakukan Silaturahmi dan Sosialisasi Pencegahan Kejahatan
Bhabinkamtibmas Polsek Long Kali Hadiri Pembagian Sertifikat di Desa Pinang Jatus
Guna Antisipasi Balap Liar Sat Lantas Tingkatkan Patroli Dialogis Kepada Pengguna Jalan
Cegah Laka Laut Sat Poairud Tingkatkan Patroli Dialogis Ke Warga Pesisir
Lihat Semua
WordPress Lightbox