[language-switcher]
Beranda  Berita

Kontrol Kekuatan Personel Operasi Mantap Brata 2024, Subsatgas Propam Lakukan Pengecekan dan Pengawasan pada lokasi Pengamanan

Pada setiap kegiatan personel Polri maupun pada Operasi Kepolisian akan selalu melibatkan personel Provost Polri untuk melaksanakan pengawasan dan pengamanan anggota dilapangan sebagai bentuk tugas pokok Provost.

Berkaitan dengan hal tersebut, Subsatgas Propam Satgas Banops yang dipimpin AKBP I Ketut Dana, S.H., bersama 11 personel Wasinternal Propam Polda Bali melaksanakan pengamanan dan pengawasan personel saat bertugas dilapangan, pengamanan dan Pengawansan terhadap personel Polda Bali yang melaksanakan Operasi Mantap Brata 2024, Jumat (12/1/2024).

Kasubsatgas Propam AKBP I Ketut Dana, S.H., yang juga menjabat sebagai Kasubdit Provost Bid Propam Polda Bali menyampaikan bahwa disamping tugas dan peran Provost sebagai penegak disiplin bagi anggota Polri, juga berfungsi memberikan pengamanan dan pengarahan terhadap personil Polri yang melakukan kegiatan di lapangan.

”Selain bertugas dan berperan sebagai penegak disiplin bagi anggota Polri, Provost Polri pada Operasi Mantap Brata 2023-2024 kali ini juga berperan dalam memberikan pengamanan dan pengarahan terhadap personil tetap menjaga Netralitas Polri dalam melaksanakan pengamanan pada objek yang ditentukan, agar tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran oleh anggota Polri yang bertugas dilapangan,” ungkapnya.

Setiap ada kegiatan personel Polri pada operasi Kepolisian harus selalu didampingi oleh personel Provost dengan maksud untuk mengecek kehadiran, kesiapan anggota, serta mengawasi pengamanan personel dilapangan. Selain juga untuk meniadakan pelanggaran dan cegah gangguan keamanan pada saat personel yang bertugas, sehingga setiap giat dapat berjalan dengan baik dan lancar tidak ada pelanggaran oleh anggota Polri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri, Wadah Para Polisi Atlet
Percepatan Integrasi Aplikasi Digital, SSDM Polri Kembangkan ‘Satu Data SDM’
Korlantas Polri Resmi Launching SIM Untuk Moge
Dankorbrimob Polri Dilantik Sebagai Ketua Cabor Akurasi Menembak dan Terjun Payung
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres PPU Hadiri Kegiatan Penanaman Pohon di Ibu Kota Nusantara dalam Rangka Latsidarnus Nusantara XLIV 2024
Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri, Wadah Para Polisi Atlet
POLSEK TAMANSARI TINDAK LANJUTI BERITA VIRAL DI MEDSOS TERKAIT BULLYING ANTAR REMAJA
Polres Teluk Bintuni Laksanakan Kesamaptaan Berkala Semester 1 TA 2024.
Unit Patroli Polsek Luragung melaksanakan Patroli siang
Resmi Launching SIM C1, Kakorlantas: Syaratnya Satu Tahun Miliki SIM C
Lihat Semua
WordPress Lightbox