[language-switcher]
Beranda  Berita

Ratusan Personil Polres OKU Selatan Kawal Ketat Hiburan Rakyat

OKU Selatan Sumsel–Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Polda Sumsel menerjunkan ratusan personel untuk pengamanan hiburan rakyat dalam rangka hari ulang tahun (HUT) OKU Selatan Ke-20.

Selain itu pengaman hiburan rakyat ini juga termasuk dalam kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) Musi 2024, mengingat perayaan HUT OKU Selatan Ke-20 ini dilaksanakan pada masa kampanye dan menjelang pelaksanaan pemilu.

Kegiatan pesta rakyat yang menghadirkan artis ibu kota Andika Kangen Band dan artis Ibu kota tersebut dipusatkan di lapangan Stadion Mini kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, kabupaten OKU Selatan. Minggu (21/01/2024).

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, melalui Wakapolres Kompol, Kompol Hardan HS, mengatakan jauh sebelum kegiatan hiburan rakyat dilaksanakan pihaknya telah merancang sistem pengamanan dalam rangka HUT OKU Selatan.

Pada pengamanan hiburan rakyat ini pihak kepolisian melibatkan 150 personil dan unsur terkait baik dari Polsek jajaran juga dari Koramil turut dikerahkan.

“Sebelumnya sudah kita rencanakan untuk pengamanan secara ketat di lokasi perayaan pesta rakyat dalam rangka HUT OKU Selatan Ke-20”, jelas Wakapolres

Kompol Hardan juga mengatakan, untuk pengamanan hiburan rakyat ini pihaknya mengerahkan ratusan personel dari unit Reskrim, Intelkam, Satlantas dan Sat Samapta yang dibantu personel Polsek jajaran beserta Danramil.

“Ini merupakan bentuk support kami dalam rangka merayakan HUT OKU Selatan agar perayaan HUT Ke-20 OKU Selatan berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Personel dikerahkan mulai sekitar pukul 13:00 WIB atau sebelum perayaan hiburan rakyat dimulai. Hal ini untuk mengantisipasi keramaian masyarakat yang menuju ke titik lokasi pesta rakyat yang dipadati penonton. (Red)IMG 20240121 190414 1600x902 1

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Balaraja laksanakan Ibadah Jumat Keliling dan Rukun Ulama-Umaro di Masjid Al-Husna Desa Kaliasin Sukamulya Kabupaten Tangerang.
Patroli Di Dermaga Pelabuhan Tradisional Oleh Personel Sat Polairud Polresta Tangerang
Timbulkan Perasaan Aman di Masyarakat Satpolairud Gelar Patroli Rutin Mitra Barcode Presisi
Personil Polsek Kresek tak kenal lelah kunjungi warganya dalam program Polisi RW.
Kapolda Sumsel Tinjau Pembuatan Sumur Bor Bantuan Polri
BERIKAN SIRAMAN ROHANI KEPADA WARGA BINAAN SAT TAHTI POLRES SINGKAWANG DATANGKAN PENCERAMAH
Lihat Semua
WordPress Lightbox