[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Natuna Bersama Insan Pers Pererat Sinergitas Wujudkan Pemilu Aman, Sejuk, dan Gembira

Natuna—Polres Natuna menggelar acara “Basembang Bercerita Kamtibmas” bersama insan pers dalam upaya memperkuat sinergitas dan kerjasama guna menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo.,SH.,MH, Kasatpol Airud AKP Afrizal, Kasi Humas Aipda David Arviad, anggota Polres Natuna, dan beberapa insan pers dari berbagai media lokal dan nasional.

Tujuan dari acara tersebut adalah memperkuat kerjasama antara kepolisian dan insan pers dalam menyediakan informasi yang akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat. Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, melalui Kasi Humas Aipda David Arviad, menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas menjelang Pemilu, membahas langkah-langkah pencegahan gangguan keamanan, serta upaya menangani potensi konflik selama masa kampanye dan pemungutan suara.

Dalam acara ini, insan pers diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan pendapat mengenai situasi kamtibmas dan pelaksanaan Pemilu. Topik-topik seperti pertukaran ide dan diskusi seputar pemberitaan yang akurat dan berimbang di masa kampanye menjadi sorotan utama.

Polres Natuna menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan insan pers dalam memberikan informasi berkualitas kepada masyarakat. Sinergitas ini dianggap sangat vital untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.

Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo.,SH.,MH, menyatakan bahwa kegiatan “Basembang Bercerita Kamtibmas” diharapkan dapat memperkuat hubungan baik antara Polres Natuna dan insan pers. Dengan kerjasama yang solid, diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi yang akurat dan komprehensif terkait situasi kamtibmas menjelang Pemilu.

Polres Natuna menegaskan komitmennya untuk terus menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan insan pers dalam menyampaikan informasi situasi kamtibmas kepada masyarakat. Dengan sinergitas yang kuat, diharapkan Pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai. Wakapolres Natuna menutup acara dengan harapan semoga langkah-langkah ini akan memperkuat persatuan dan menciptakan Pemilu yang aman, sejuk, dan gembira.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Pengamanan Gereja Dalam Ibadah Minggu
Dukung Pergelaran Musik Lokal, Polres Tebing Tinggi Beri Pengamanan Event Organizer Timeless Media Produksi
Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Sosialisasi Operasi Katarak
Kanit Sabhara Polsek Tebing Tinggi Ipda Jonatan Tambun Mediasi Permasalahan Warga
Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Komunitas Angkutan Umum Netis Kota Tebing Tinggi
Pos Padat Pagi Polsek Muara – Polres Tapanuli Utara, Wujud Pelayanan Prima Kepolisian
Lihat Semua
WordPress Lightbox