[language-switcher]
Beranda  Berita

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Puncak Jaya Gelar Minggu Kasih di Gereja Katholik St. Petrus dan GKI Bethel Mulia

Polres Puncak Jaya – Guna menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan Minggu Kasih di 2 lokasi yakni Gereja Katholik St. Petrus Mulia dan Gereja GKI Bethel Mulia, Minggu (28 Januari 2024).

Dimana dalam pemberian pesan-pesan Kamtibmas yang dibawakan oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad di Gereja GKI Bethel Mulia sedangkan Kasie Propam Polres Puncak Jaya Ipda Jimmy J. Manobi di Gereja Katholik St. Petrus Mulia serta dalam himbauanya menitikberatkan pada menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Wakapolres Kompol Sarifudin Ahmad dalam himbauanya mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum khususnya tahapan pemungutan suara 14 Februari mendatang, kami dari Polres Puncak Jaya mengajak seluruh jemaat Gereja GKI Bethel Mulia untuk bersama-sama dengan kami menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Lanjutnya, menindaklanjuti hasil rapat dari Forkopimda beberapa waktu lalu kami mengajak seluruh jemaat untuk menaati peraturan-peraturan yang telah dibuat diantaranya jam operasional untuk kios-kios serta terutamanya bagi yang masih sering memproduksi minuman keras agar mulai saat ini untuk stop karena miras adalah pemicu terjadinya suatu permasalahan.

” Harapan kami juga mudah-mudahan stabilitas dan kondusifitas yang telah terjaga saat ini dapat terus terjaga, sampaikan kepada kami apabila terjadi suatu permasalahan ditempat tinggal para jemaat agar kami dapat tindak lanjuti ” terang Kompol Sarifudin Ahmad.

” Untuk yang terakhir kami mengajak seluruh jemaat Gereja GKI Bethel untuk tetap bijak dalam bermedia sosial, hindari berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya karena dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan kita ” tutup Wakapolres Puncak Jaya. (*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Lantas Polsek Soreang Pengaturan Lalu lintas pagi hari, Wujud nyata Polisi Hadir di tengah masyarakat
Sejarah Harkitnas, Kapolres Simalungun Sampaikan Perjuangan Boedi Oetomo
Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat,Personil Lantas Polsek Banjaran Rutin Laksanakan Gatur Lalin
Layani Masyarakat,Personil Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Lalin Pagi
Jaga Kelancaran Aktivitas Warga, Unit Lantas Polsek Pangalengan Gatur Lalu Lintas
Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116
Lihat Semua
WordPress Lightbox