[language-switcher]
Beranda  Berita

Bulan Bakti TNI-Polri, Kodim 0815 bersama Polres Mojokerto Kota Berikan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

WhatsApp Image 2024 02 02 at 11.03.01Kota Mojokerto – Dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri 2024, Kodim 0815/Mojokerto bersama Polres Mojokerto Kota menggelar Bakti Sosial di beberapa Rumah Ibadah serta Bakti Kesehatan Gratis di Balai Desa Gunungsari Kec. Dawarblandong. Jumat (02/02/2024).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Supriyono, S.Sos., M.H, bersama Pejabat Utama, M.H., Dandim 0815 Mojokerto diwakilkan oleh Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Arh.G.N Putu Ardana, S.S., Forkopimcam Dawarblandong, Toga dan Tomas serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kec. Dawarblandong.

Dilaksanakan dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri 2024, rangkaian kegiatan ini merupakan wujud komitmen Kodim 0815 serta Polres Mojokerto kota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Puluhan warga antusias memanfaatkan layanan kesehatan gratis tersebut.

AKBP Daniel menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat. Puluhan masyarakat dari berbagai kalangan memanfaatkan kesempatan ini untuk memeriksakan kesehatan mereka.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Mojokerto serta kenyamanan dalam beribadah,” ujar AKBP Daniel.

Bakti kesehatan yang digelar Kodim 0815 dan Polres Mojokerto Kota dengan Institusi samping ini memberikan pelayanan kesehatan meliputi pengobatan, pengecekan Kesehatan serta donor darah. Pembagian paket sembako juga diberikan langsung kepada masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Kasdim mengatakan kehadiran TNI-Polri dalam kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang kesulitan dalam memiliki akses ke layanan kesehatan.

“Kami senang bisa berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Selain bakti kesehatan, personel Kodim 0815 bersama polres Mojokerto Kota juga membersihkan beberapa Rumah Ibadah di Kota Mojokerto. Klenteng Hok Sian Kiong Jl. Residen Pamuji, Masjid Raudhatul Jannah Surodinawan dan Gereja GKJW jl. Sentanan Kota Mojokerto merupakan lokasi yang menjadi sasaran utama giat bakti kebersihan Rumah Ibadah kali ini.

Tidak hanya membersihkan, bakti sosial juga digelar dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Tempat Ibadah.

“Kami berharap rangkaian Bulan Bakti TNI-Polri ini dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat hubungan TNI-Polri dengan Masyarakat, khususnya masyarakat Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota, ” harap AKBP Daniel. (*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Sat Pamobvi Polresta Tangerang melaksanakan pengaturan lalu lintas di perempatan lampu merah Cikupamas.
*Patroli Kring Serse untuk Menjaga Kamtibmas*
Ungkap Kasus Tawuran, Oleh Satreskrim Polresta Tangerang, Korban Meninggal Dunia
Sinergitas TNI-POLRI, Pererat Tali Silaturahmi Sambang Kamtibmas Ke Warga Desa Warnasari Kec. Pangalengan
Polsek Kresek gencarkan giat Patroli Mobile malam hari antisipasi Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukum Polsek Kresek
Pastikan wilayah aman dan upaya pencegahan Guantibmas di Wilayah, Polsek Kresek lakukan giat Patroli Mobile malam hari.
Lihat Semua
WordPress Lightbox