[language-switcher]
Beranda  Berita

Cek Kesiapan Logistik Pemilu 2024, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungi PPS Kelurahan Margajaya dan Lewidamar Kabupaten Lebak

Lebak – Cek Kesiapan Logistik Pemilu 2024, Dirpamobvit Kombes Pol. Ade Mulyana Kunjungi PPS Kelurahan Margajaya dan Lewidamar Kabupaten Lebak pada Senin (12/02).

Kegiatan tersebut di pimpin Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol. Ade Mulyana dan di dampingi Kabid Tik Polda Banten Kombes Pol. Dedi Ardiyanto

Dalam kesempatan tersebut Dirpamobvit Polda Banten menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel Polda Banten dan alat peraga, mengingat pelaksanaan puncak Pemilu 2024 akan segera dilaksanakan. “Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan alat peraga, mengingat pelaksanaan puncak Pemilu 2024 akan segera di laksanakan” kata Ade.

Selanjutnya Ade menambahkan bahwa pengecekan kesiapan logistik merupakan salah satu langkah penting untuk memastikan semua persiapan telah dilakukan dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis. “Dengan pengecekan ini, diharapkan semua persiapan untuk pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 di wilayah hukum Polres Lebak dapat berjalan dengan baik dan memenuhi standar operasional yang telah ditetapkan, sehingga proses demokrasi dapat berlangsung dengan lancar dan aman, kami juga mengecek pendirian TPS di Desa Margajaya Kecamatan Cimarga,” tutur Ade.

Diakhir Ade mengatakan komitmen Polda Banten untuk menjaga mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024. “Kami berkomitmen untuk menjaga mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polda Banten, serta dengan adanya pendekatan preventif dan koordinasi yang baik dengan masyarakat Polda Banten dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta mewujudkan Pemilu 2024 yang damai,” tutupnya. (Bidhumas)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sekadau Gelar Verifikasi Jelang Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Sekadau Hilir
Kapolsek Wetar Sosialisasikan Cyber Bulling Demi Hindari Praktek Pelanggaran Etika Dalam Bermedsos
Kabag SDM Polres Singkawang Hadiri Milad Ke-50 Pondok Pesantren Pembangunan Ushuludin Singkawang
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Sambang di malam hari, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Rancaekek ajak warga bersama jaga harkamtibmas
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox