[language-switcher]
Beranda  Berita

Kunjungan kerja Kapolda Sumsel, Irjen A. Rachmad Wibowo, dalam rangka memastikan kelancaran pemilu damai 2024 di muratara

WhatsApp Image 2024 02 19 at 09.36.16 WhatsApp Image 2024 02 19 at 09.20.42

Pada tanggal 18 Februari 2024 Kabupaten Muratara, Kunjungan kerja Kapolda Sumsel, Irjen A. Rachmad Wibowo, dalam rangka memastikan kelancaran pemilu damai 2024 di wilayah tersebut. Kapolda Sumsel bersama timnya turun ke lapangan untuk memantau situasi pasca aksi blokade jalinsum yang dilakukan oleh sejumlah warga.

Di tengah kunjungannya, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen A. Rachmad Wibowo, memberikan pesan kepada masyarakat Muratara agar tidak turun ke jalan setelah aksi blokade tersebut. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghindari terjadinya konflik yang dapat mengganggu pelaksanaan pemilu.

Selanjutnya, Kapolda Sumsel beserta rombongan melakukan kunjungan ke lokasi pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Karang Jaya dan Kecamatan Rupit. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan jalannya kelancaran proses pemilu 2024 di tingkat kecamatan. Kapolda Sumsel secara langsung memantau persiapan dan pelaksanaan pleno serta memberikan arahan kepada petugas terkait pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam setiap tahapan pemilu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel di dampingi kapolres muratara juga menjelaskan pentingnya penyelesaian masalah secara damai dan melalui jalur hukum yang berlaku. Hal ini sebagai upaya untuk menjaga stabilitas dan kedamaian di tengah masyarakat menjelang dan sesudah pelaksanaan pemilu. Langkah-langkah preventif dan koordinasi antarinstansi terus dilakukan guna memastikan keberlangsungan proses demokrasi yang aman dan tertib di Kabupaten Muratara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Iptu Siti Kapolsek Mantikulore Pertama, Satu-satunya Kapolsek Polwan di Jajaran  Polda Sulteng
Unit Samapta Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung lakukan pengaturan lalu lintas Di daerah rawan macet di daerah se-kec. Solokanjeruk
Sambang Warga Binaan,Bhabinkamtibmas Desa Kiangroke Dialogis Terkait Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aktif Lakukan Sambang Warga Di Desa Binaan
Maksimalkan Upaya Preventif Pencegahan Gangguan Kamtibmas Khususnya Narkoba, Polres Tanah Karo Patroli Malam Hari
Antisipasi Terjadinya Kemacetan,Personil Unit Lantas Polsek Banjaran Tingkatkan Pengaturan Lalu Lintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox