[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bungo Pantau Pengamanan Monitoring Rapat Pleno PPS Di Kecamatan Tanah Sepenggal

Muara Bungo – Polres Bungo melaksanakan kegiatan Pengamanan & Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK di Kecamatan Tanah Sepenggal, yang digelar di Aula Kantor Camat Tanah Sepenggal Kab.Bungo.

Pada giat pengamanan yang dipimpin Langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, diikuti beberapa Personil Polres serta Polsek yang terlibat Sprint Pengamanan Tahap Penghitungan Suara OMB 2023-2024 Polres Bungo.

Selain Kapolres Bungo, hadir juga dalam kegiatan pengamanan rapat pleno PPS tersebut, Karendalops Res Bungo Kompol Darmawan, SH, Kasubsatgas Binmas Kompol Budi Santoso, Kasatgas Preemtif AKP Tarjono, SH, MH, Kasatgas Preventif AKP Yan E. Pasaribu, SH, Danramil 02 Tanah Tumbuh Kapten Arm Abasri beserta Anggota, Pasi Ops Kodim Bute Lettu Inf. A.B. Sitorus.

WhatsApp Image 2024 02 22 at 14.59.26

Selanjutnya, Kasatgas Humas AKP M. Nur, Kapam lalin Iptu Steffan TH Lumowa, S. Tr. K, S. IK, Kapolsek Tanah Sepenggal IPTU Iqbal Harahap, Personil Polres serta Polsek yang terlibat Sprint Pengamanan Tahap Penghitungan Suara OMB 2023-2024 Polres Bungo.

Dalam arahannya, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan menyampaikan agar para personil yang telah hadir dalam pengamanan Rapat Pleno tingkat Kecamatan baik yang dari Polres maupun anggota Koramil, tetap bekerja dengan baik.

“Mari kita sama-sama menjaga kegiatan ini sampai selesai supaya Kegiatan rapat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan,” ucap Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan, Kamis (22/02/24).

WhatsApp Image 2024 02 22 at 14.59.26 1

Kapolres menyebutkan, para personil yang terlibat pada kegiatan Pleno ini juga wajib diamankan sampai dengan Kotak Suara sampai ke KPU Bungo, dan menghadapi masyarakat secara humanis.

“Pada saat menghadapi massa lakukan secara tegas tapi Humanis dan Tidak ada personil yang menggunakan senjata,” tuturnya.

Untuk mengawasi setiap kegiatan pengamanan rapat pleno PPS saat ini, kata Kapolres, untuk sesuai dengan tempatnya masing dan selalu bekerjasama dengan baik.

“Selanjutnya silahkan para anggota dari Polres maupun dari Koramil untuk dapat mobile dan menempati pos masing-masing,” katanya. [hpb]

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satuan Samapta Polres Sibolga Laksanakan Patroli Dialogis, Antisipasi Tindak Pidana Ditempat Keramaian.
Puncak HUT ke-153 Pematangsiantar Kapolres Bersama dan Forkopimda Bernyanyi Bersama Bagindas
Polsek Plemahan Patroli Sambang Obyek Vital di Perbankan 
Polsek Purwoasri Patroli Sambang Obyek Vital di Toko Emas 
Polsek Puncu Giat Patroli Obyek Vital di Perbankan 
Polsek Kandangan Giat Patroli Rutin di Pemukiman Penduduk
Lihat Semua
WordPress Lightbox