[language-switcher]
Beranda  Berita

Usai Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan, Akbp. Imam Safii Sik. Msi Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek

Tribratamubanews.com.sekayu. Polda Sumsel.MUSI BANYUASIN.- Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Jumat (08/03/2024) pukul 07.30 wib, dilaksanakan upacara Laporan Kenaikan Pangkat dan serah terima jabatan Kasi Propam Polres Muba, Kapolsek Sungai Lilin, Kapolsek Batanghari leko, dan Kapolsek Sanga Desa.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. yang diikuti oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik, Para pejabat utama polres Muba, Para Kapolsek jajaran Polres Muba dan seluruh anggota polres Muba.

Personil Polres Muba yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah Akp. Yulius Pujo Widodo, mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian menjadi Komisaris Polisi (Kompol) terhitung pada tanggal 1 Maret 2024.

Sedangkan pejabat polres Muba yang melaksanakan serah terima jabatan adalah :
1. Akp. Mochaemin S.Psi, jabatan sebelumnya kasie propam polres Muba, menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Faskon Bag Log Polres Muba.
2. Akp. Andi Firdaus SH., jabatan sebelumnya Kapolsek Sungai Lilin, mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasie Propam polres Muba.
3. Iptu Moga Gumilang S.TrK. SIK. Jabatan sebelumnya Kapolsek Batanghari Leko mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kapolsek Sungai Lilin.
4. Iptu Nasirin SH, jabatan sebelumnya sebagai Kapolsek Sanga Desa, mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kapolsek Batanghari Leko.
5. Iptu Nirwan Haryadi SH, jabatan sebelumnya sebagai Pa Yanma Polda Sumsel, mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kapolsek Sanga Desa.

Pada sambutannya Kapolres Muba menyampaikan terhadap yang naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara dan kesatuan atas dedikasi kerja yang baik selama ini, jadi bukanlah merupakan hak pribadi, tetapi hak negara untuk memberikan penghargaan terhadap personil yang telah bekerja dengan baik dan tanpa cela .

Dan terhadap personil yang mendapatkan promosi jabatan diucapkan selamat dan segera menyesuaikan diri, jabatan yang diemban ini adalah merupakan amanah , oleh karena itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab, rangkul dan dekati tokoh-,tokoh setempat dimana saudara bertugas. Tegasnya.

Terpisah Kabag SDM polres Muba Kompol Ali Rojikin SH. MH. saat dibincangi tribratamubanews menjelaskan bahwa upacara serah terima jabatan ini adalah menindaklanjuti daripada mutasi jabatan sebagaimana yang tercantum dalam Surat Telegram dari Polda Sumsel Nomor : ST/185/III/2024 tanggal 01 Maret 2024. (SM).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Safari Jumat Kapolres Paser Gelar Sholat Jumat di Masjid Bina Iman Pasir Belengkong
Sat Lantas Polres Paser Giatkan Patroli Blue Light Guna Antisipasi Balap Liar
Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Beri Rasa  Aman Warga Sat Samapta Polres Paser  Patroli Bersepeda
Bhabinkamtinmas Polsek Pasir Belengkong Patroli Dialogis Sambangi warga
Personel Polsek Mdona Hyera Lakukan Pengamanan Tempat Ibadah, Pastikan Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox