[language-switcher]
Beranda  Berita

Ramadhan Penuh Berkah, Polres Bintan Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Bintan – Pada awal Ramadhan 1445H, Polres Bintan memberikan bantuan sosial berupa Sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang ditimpa musibah.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bintan Timur memberikan bantuan sosial berupa Sembako yang diberikan kepada keluarga korban yang ditimpa musibah yaitu Nelayan Bintan mengalami kecelakaan di laut yang mengakibatkan 1 Nelayan Bintan meninggal dunia.

Pemberian bantuan sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto yang didampingi oleh Camat Bintan Pesisir Assun Ani, Kepada Desa Numbing Heri Yudo dan Kepala Desa Air Glubi Aswan.

Tak hanya kepada Nelayan saja yang diberikan bantuan sembako, kepada masyarakat yang rumahnya rusak akibat cuaca Ekstrim juga mendapatkan bantuan sembako dari Kapolsek Bintan Timur dan Camat Bintan Pesisir.

Sebanyak 15 paket sembako diberikan oleh Kapolsek Bintan Timur kepada masyarakat yang tinggal di Desa Numbing dan Desa Air Glubi kecamatan Bintan Pesisir.

Tak hanya di wilayah Bintan Timur saja, wilayah Polsek Bintan Utara juga memberikan bantuan sosial berupa Sembako yang diserahkan oleh Kapolsek Bintan Utara bersama dengan personelnya.

Demikian juga wilayah Polsek Gunung Kijang, wilayah Polsek Teluk Bintan juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, tak ketinggalan Kapolsek Tambelan beserta personelnya juga memberikan paket sembako kepada masyarakat yang layak menerimanya.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan bahwa selama bulan suci Ramadhan ini Polres Bintan akan menyalurkan bantuan sosial berupa Sembako yang berisikan Beras, Mie Instan, Gula, Kopi, Teh, Minyak Goreng dan Tepung terigu.

“Untuk Ramadhan 1445H tahun 2024 Masehi ini Polres Bintan akan memberikan paket Sembako sedikitnya sebanyak 1500 paket sembako yang berisikan Beras, Mie Instan, Gula, Kopi, Teh, Minyak Goreng dan Tepung terigu”, kata Kasi Humas.

Iptu Alson juga menyampaikan bahwa paket sembako tersebut diberikan dalam rangka program Berkah Ramadhan 1445H/2024M Polres Bintan.

“Dibulan suci Ramadhan 1445 ini, program berkah Ramadhan setiap hari dilakukan oleh Polres Bintan yang dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Bintan, dari awal Ramadhan hingga di akhir Ramadhan nanti kami. Berharap dengan bantuan berupa paket Sembako ini dapat sedikit membantu masyarakat di bulan yang penuh hikmah ini”, tambah Iptu Alson.

Untuk sumber dana program paket Sembako tersebut berasal dari sumbangan dari bapak Kapolres Bintan, Wakapolres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan, para Kasat dan Kapolsek dalam jajaran Polres Bintan, tambahnya.

“Kami kumpulkan dengan Iklas untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat pada masa Ramadhan ini, karena kami berprinsip semakin banyak kita bersedekah maka rezeki yang diberikan Allah SWT kepada kita akan semakin banyak juga”, lanjutnya.

Kasi Humas juga mengharapkan kepada masyarakat juga turut serta menyumbangkan sedikit hartanya di bulan yang penuh Hikmah ini dengan harapan akan mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah Tuhan Yang Maha Esa di bulan suci Ramadhan 1445H ini, imbau Iptu Alson.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Pekalongan Intensifkan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba
Curi Rolling Door, Polsek Medan Labuhan Tangkap 2 Pemuda Saat Berada Di Kos
Dalam Menjaga Kamtibmas Malam Hari, Jajaran Polres Tulungagung Gelar Patroli Blue Light
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres 50 Kota Laksanakan Patroli Dialogis
Polsek Legok Berikan Himbauan Kamtibmas Dalam Operasi Patroli Malam
Banjir di Pamuatan, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bersihkan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox