[language-switcher]
Beranda  Berita

Operasi Keselamatan Jaya 2024, Unit Lantas Polsek Bekasi Barat Bagi Brosur dan Imbauan Kepada Pengendara di Jalan Jenderal Sudirman Bekasi Kota.

Bekasi Kota-Unit Kanit Lantas Polsek Bekasi Barat AKP Tri Iriani,SH Bersama Anggota Membagikan Brosur Dan Sticker Operasi Keselamatan Jaya 2024,Kepada Pengguna Jalan
di Jenderal Sudirman Bekasi Barat Bekasi Kota. Rabu(13/03/24).

Brosur Operasi Keselamatan Jaya 2024 untuk dibagikan brosur dan stiker serta memberikan imbauan kepada pengendara kendaraan roda dua dan roda empat pada hari rabu pagi.

Unit Lantas Polsek Bekasi Barat terus melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2024 dengan membagikan brosur dan stiker serta memberikan imbauan kepada pengendara kendaraan roda dua dan empat pada pada rabu pagi.

Kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2024 ini selain membagikan brosur untuk pengendara roda dua dan roda empat di jalan Jenderal Sudirman Bekasi Barat. Kita memberikan imbauan dan teguran secara simpatik dan humanis kepada pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat untuk taat dan tertib berlalu lintas,”ujar Unit Kanit Lantas Polsek Bekasi Barat AKP Tri Iriani,SH.

Lebih lanjut dia menjelaskan, imbauan dan teguran secara humanis ini dengan target operasi bagi pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang kedapatan melanggar lalu lintas.

Pelanggar-pelanggar yang kita berikan imbauan dan teguran secara humanis yaitu bagi roda dua dan roda empat yang melanggar marka berhenti, melawan arus serta berkendaraan di bawah pengaruh alkohol dan menggunakan handphone saat berkendara juga tidak menggunakan helm dan tidak menggunakan sabuk keselamatan bagi pengemudi roda empat.

Mengemudikan kendaraan di bawah umur atau tidak memiliki SIM, TNKB tidak sesuai dengan ketentuannya dan penggunaan rotator tidak sesuai dengan peruntukannya,”tambahnya.

Alhamdulillah, kegiatan dilaksanakan dengan preeventif, edukatif dan humanis dan selama kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2024 berlangsung kondusif, aman, tertib dan lancar ,”ucapnya dengan tegas AKP Tri Iriani,SH.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Polsek Sindang, Langkah Tegas Cegah Aksi Curanmor dan Gang Motor
Uang Senilai Rp52 Juta Pedagang Sembako di Tangerang Dicuri, Pelaku Ditangkap
Polres Kepulauan Aru Intensifkan Patroli Dialogis Malam Hari Dengan Warga Masyarakat Selama Libur panjang.
Sambang Warga Bersama, Langkah Nyata Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Hukum Polsek Tukdana
Pendampingan Polsek Sukra Dalam Pendistribusian Bantuan Pangan Nasional
Dialog Polsek Patrol di Pos Satkamling, Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox