[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Slahung Pimpin Patroli Beyond Trust Presisi Serta Cek Harga Sembako Di Bulan Ramadhan

 

 

PONOROGO – Anggota Polsek Slahung melaksanakan Patroli Beyond Trust Presisi di wilayah hukum Polsek Slahung Senin (18/03/2024)

Polsek Slahung melakukan Patroli Beyond Trust Presisi, dalam upaya mencegah dan meminimalisir kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas. Sasaran dari operasi ini yaitu antisipasi terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor), terorisme serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Beberapa diantaranya yaitu obyek vital yang ada di wilayah Slahung, termasuk lokasi perbankan, mini market, SPBU, pasar tradisional serta lokasi lainnya yang kerap menjadi sasaran kejahatan.
Di samping obyek vital di pimpin Kapolsek Slahung AKP Pitoyo.S.Sos.,M.H juga melaksanakan Monitoring harga bahan pokok di saat bulan Ramadhan ini.

“Tujuan utama Patroli Beyond Trust Presisi 2024, meningkatkan kepercayaan publik dalam hal memelihara Kamtibmas sesuai harapan masyarakat terhadap Polri,”

“Dalam operasi yang bertugas wajib mengetahui kondisi Kamtibmas sasarannya dengan menanyakan kepada petugas satpam, SPBU maupun karyawan mini market yang beroperasi 24 jam,” katanya.

Dalam kegiatan ini, lanjut Kapolres tim patroli juga wajib mensosialisasikan call center 110 kepada masyarakat, petugas satpam maupun karyawan-karyawan apabila membutuhkan kehadiran kepolisian serta terjadi suatu tindak pidana kriminalitas.

“Tim patroli juga menyampaikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan pada jam malam serta memastikan sistem keamanan berfungsi dengan baik menggunakan bantuan CCTV “kata Kapolsek.

Selain obyek vital, Tim Patroli bergerak mobile untuk mengantisipasi adanya tawuran, balap liar, premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya di daerah hukum Polsek Slahung kab.Ponorogo.

“Hingga patroli usai , Alhamdulillah situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa dalam keadaan aman dan terkendali” pungkasnya

humas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Lepas Purna Bhakti, Ketua Angkatan Irjen Moh Iqbal : Jaga Loyalitas, Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara, Sekali Bhara Dhaksa Tetap Bhara Dhaksa’
Belasan Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa Masuki Purna Bakti
PANTAU SITUASI KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS DESA DURIN SIMBELANG LAKUKAN SAMBANG DESA BINAANNYA
Patroli Blue Light Polsek Pancur Batu Berikan Rasa Aman Di Malam Hari
Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga Laksanakan Patroli Blue Light Antisipasi Kenakalan Remaja.
Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembunuhan di Kebonso Boyolali Berhasil di tangkap tim Gabungan Polres Boyolali dan Jatanras Polda Jateng.
Lihat Semua
WordPress Lightbox