[language-switcher]
Beranda  Berita

Tim Audit Kinerja Itwasda Datangi Polresta Ambon

Kepala Kepolisian Resor Kota Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim menyambut Tim Audit Kinerja tahap I Aspek perencanaan dan pengorganisasian T.A. 2024 Itwasda Polda Maluku.
Tim ini dibawah kendali Irwasda Polda Maluku Kombes Pol Marthin Luther Hutagaol, selaku penanggung jawa, tiba dan melakukan pendalaman pada Polresta Ambon, Kamis (21/3/2024).
Di Polresta Ambon sendiri tim terdiri dari Auditor Pol Madya TK III Itwasda, Kombes Pol Sgit N.Hidayat selaku pengawas, didampingi Parik 3 Itbid 2 Kompol Arie E. Undap selaku Anggota Riksa Bidang Opsnal, Parik 1 Itbid 1 Kompol Bachri Hehanusa selaku Anggota Riksa Bidang Logistik, Auditor 2 Itbid 2 Kompol W.B. Minanlarat selaku Riksa Bidang Garkeu, PS. Parik 3 Itbid 1 Iptu Pillianta J. Siahaya selaku Sekretaris Riksa Bid. SDM dan Banum Itbid 2 Brigpol Bill R. Watmuri selaku Operator.
Terkait hal itu, Polresta Ambon sendiri sesuai jadwal yang telah ditentukan, mendapat giliran untuk menerima Audit Kinerja tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian T.A. 2024, yang akan berlangsung selama 3 hari.
Saat tiba di Aula Prima Polresta Ambon,Kapolresta Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim mendampingi penanggung jawab tim dalam kegiatan Audit Kinerja Tahap I ini menyampaikan selamat datang kepada Tim Audit Itwasda Polda Maluku yang telah hadir di Polresta Ambon.
Kapolres mengungkapkan bahwa dirinya siap mendukung serta membuka diri sepenuhnya terhadap pelaksanaan audit kinerja oleh Tim pada Polresta Ambon.
“Kami ucapkan Selamat datang kepada Tim Audit. Terhadap kegiatan Audit ini, kami membuka diri sepenuhnya tidak ada yang ditutup-tutupi dan silahkan apabila ada hal-hal yang patut dikoreksi demi perbaikan tugas kedepannya.” Katanya.
Sementara itu, Irwasda Polda Maluku, Kombes Pol Marthin Luther Hutagaol selaku penanggung jawab Tim mengatakan, kedatangannya bersama Tim pada Polresta Ambon ini untuk melakukan tugas Audit Tahap 1 yaitu pengawasan, pemeriksaan, pendalaman, serta penekanan ke bagian dan Satuan fungsi yang ada di jajaran Polresta Ambon.
“Kehadiran kami bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun untuk melakukan perbaikan. Tugas kami yaitu mengingatkan dan meluruskan,” Katanya.
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi organisasi dalam peningkatan kualitas tata kelola tugas Polri dalam pencapaian tujuan khususnya pada Polresta Ambon dan jajaran.
Sebagai informasi, taklimat awal Audit Kinerja Itwasda Polda Maluku tahap I Tahun Anggaran 2024 telah berlangsung sebelumnya pada Polda Maluku dan diikuti oleh seluruh Polres jajaran melalui Zoom Meeting.
Tim Audit Itwasda Polda Maluku kemudian langsung melakukan pendalaman terhadap masing-masing Satuan Kerja (Satker) yang ada pada Polresta Ambon sejak Pukul 09.45 WIT yang bertempat di Aula Prima.
Sebagaimana program kerja Itwasda Polda Maluku dalam fungsi pengawasan pada Polres Jajaran sebagai konsultan demi pembenahan tugas kearah yang lebih baik, Itwasda Polda Maluku melaksanakan kegiatan Audit kinerja tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian T.A. 2024 pada setiap Polres jajaran Polda Maluku. (

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Polri Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Ini Daftar Kejahatannya
Polri Buru WNI yang Bantu Buat KTP-Akta Kelahiran Palsu Buronan No 1 Thailand
Polri Ajukan Barter Buronan Thailand Chaowalit dengan DPO Gembong Narkoba Fredy Pratama
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi adakan Baksos di Waduk Kedung Ombo Grobogan
Wujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantab, Personel Satlantas Polres Batu Giatkan Strong Point Di Pagi Hari
Jelang Pilkada Kota Batu 2024, Pam Obvit Satsamapta Polres Batu Giatkan Patroli Dialogis Ke Tempat Wisata   
Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkada 2024, Anggota Polisi RW Polres Batu Sambang Warga
Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkada Kota Batu 2024, Polres Batu Giatkan Blue Light Patroll
Lihat Semua
WordPress Lightbox