[language-switcher]
Beranda  Berita

BERIKAN RASA NYAMAN, UNIT PATROLI POLSEK PURI PANTAU PERTOKOAN DAN PERBANKAN DIAKHIR PEKAN

23.1.PURI

Puri – Sebagai anggota unit Patroli Polsek Puri, Bripka Siswoyo bersama rekanya terus berupaya untuk menciptakan suasana harkamtibmas yang kondusif, Di hari Sabtu ini, tanggal 23 Maret 2024, Bripka Siswoyo melakukan pemantauan di sejumlah pertokoan dan perbankan yang berada di Jalan Jayanegara.

Patroli yang dilakukan Bripka Siswoyo ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di area tersebut tetap aman, terutama di akhir pekan ini. Dengan kehadirannya di lokasi, Siswoyo berharap masyarakat merasa lebih nyaman dan aman dalam melakukan aktivitas mereka.

Bripka Siswoyo, yang dikenal dengan dedikasinya dalam menjaga keamanan, melakukan patroli dengan penuh semangat. Ia memastikan bahwa setiap sudut pertokoan dan perbankan mendapatkan pengawasan yang cukup.

Selain itu, Bripka Siswoyo juga berinteraksi dengan para Karyawan Toko dan Security bank, menanyakan kondisi dan situasi terkini di lokasi tersebut. Dengan ini, Bripka Siswoyo berusaha untuk mengetahui secara langsung apakah ada masalah atau gangguan yang mungkin terjadi.

Bripka Siswoyo berharap, dengan patroli dan pemantauan yang dilakukan, masyarakat merasa lebih tenang dan aman. Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Dengan upaya-upaya ini, Bripka Siswoyo dan Polsek Puri berkomitmen untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif. Mereka berharap, dengan keadaan yang aman dan kondusif, masyarakat dapat menjalankan aktivitas mereka dengan lancar dan tanpa rasa khawatir._

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Kapolri di Hari Pancasila: Pondasi dalam Wewujudkan Indonesia Emas
SIM Indonesia Resmi Diakui di Luar Negeri: Malaysia, Laos hingga Singapura
3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bripka Rio Sumboyo Laksanakan Sambang DDS Upaya Personel Polsek Panongan Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Kapolsek Cikupa Silaturohmi dan Kordinasi Dengan Panwascam dan PPK Jelang Pilkada 2024
Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Patroli ke Kawasan Pergudangan Bizlink kec.cikupa kab.tangerang
Panit Pam Waster dan Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan patroli ke kantor pelayanan dan pemeliharaan Kawasan Industri Cikupa Mas.
Sambangi Tokoh Masyarakat, Begini Harapan Kapolsek Panongan
Anggota Polsek Kresek aktiv kunjungi Tokoh Agama dalam rangka giat rukun Ulama Umaro
Lihat Semua
WordPress Lightbox