[language-switcher]
Beranda  Berita

Polresta Kendari Bagikan 100 Paket Takjil untuk Warga di Bulan Suci Ramadhan

Dalam semangat berbagi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan, Personel Polresta Kendari menggelar kegiatan berbagi takjil untuk warga. Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kepolisian Resor Kota Kendari sebagai upaya untuk merangkul dan mendekatkan diri dengan masyarakat dalam suasana bulan suci Ramadhan. Setiap paket takjil berisi berbagai jenis kue dan minuman yang biasa dikonsumsi saat berbuka puasa.

Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Asri Diyni, SE.,MM, yang memimpin jalanya kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari nilai-nilai sosial dan keagamaan yang diajarkan dalam Islam, yaitu berbagi dan saling menguatkan. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Antusiasme dari masyarakat Kendari pun terlihat saat menerima paket takjil dari anggota Polresta Kendari, Mereka menyambut dengan senyum dan ucapan terima kasih yang tulus. Salah seorang warga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kegiatan ini. “Terima kasih Polresta Kendari atas kepeduliannya. Semoga amal baik ini menjadi berkah bagi semua pihak,” tuturnya.

Kegiatan berbagi takjil ini rutin dilaksanakan Polresta Kendari selama bulan suci ramadhan, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Pamukan Selatan Laksanakan Kegiatan Jum'at Curhat di Desa Talusi
Antisipasi Tindak Kriminal Di Siang Hari, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Laksanakan Patroli
Kapolsek Pasar Kliwon Kunjungi Habib Novel Alydrus Guna Samakan Persepsi Visi dan Pelihara Kamtibmas Jelang Pilkada 2024
Polres Blitar Gelar Jumat Berkah di Masjid Baiturrahman Kecamatan Binangun
Jum'at Curhat Bersama Jamaah, Kapolsek Kwanyar: Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada
Jajaran Polres Boyolali Gelar Patroli Kamtibmas Ciptakan Rasa Aman Jelang Pilkada
Lihat Semua
WordPress Lightbox