[language-switcher]
Beranda  Berita

Tim Gabungan Terus Berupaya Cari Korban Longsor di Jalan Nasional Cikijing-Kuningan

Tim Gabungan Terus Berupaya Cari Korban Longsor di Jalan Nasional Cikijing-Kuningan

Majalengka – Upaya pencarian korban longsor yang terjadi di Jalan Raya Nasional Jalur Cikijing-Kuningan terus dilakukan oleh Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar bersama dengan tim gabungan dan melibatkan partisipasi masyarakat. Insiden tragis ini terjadi pada hari Selasa, tanggal 5 Maret 2024, di titik longsor kedua dari arah Cikijing, di Blok Cipadung, Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Meskipun motor korban telah ditemukan, namun hingga saat ini pengendara yang dikenal dengan nama OHIDIN Bin AHMAD, seorang wiraswasta berusia 52 tahun, masih belum berhasil ditemukan dan diduga tertimbun oleh material longsoran. Laporan resmi atas kehilangan OHIDIN Bin AHMAD masuk pada hari Rabu, tanggal 6 Maret 2024, dengan nomor LP-OH/01/III/2024/Polsek Cingambul, setelah keluarganya menghubungi pihak berwenang.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, OHIDIN Bin AHMAD berangkat pada hari Selasa, tanggal 5 Maret 2024, sekitar pukul 11.00 WIB untuk bekerja sebagai tukang keridit ke wilayah Kabupaten Kuningan, menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi E 4026 WQ. Komunikasi terakhir dengan keluarganya terjadi pada pukul 18.05 WIB, ketika OHIDIN menyampaikan niatnya untuk segera pulang ke rumah. Namun, sejak saat itu, tidak ada kontak lagi dengan OHIDIN.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolres Majalengka, menyatakan bahwa pihak keluarga, terutama istri korban, menganggap kejadian ini sebagai musibah dan takdir dari Allah SWT. Semangat untuk terus mencari OHIDIN dengan harapan dapat menemukannya dengan selamat terus menguatkan tim pencari, seperti yang diungkapkan melalui pernyataan Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.pada Senin (25/3/2024).

Upaya pencarian terus dilakukan dengan segala sumber daya yang ada, termasuk kolaborasi antara pihak berwenang, tim gabungan, dan dukungan dari masyarakat setempat. Semua berharap agar OHIDIN Bin AHMAD segera ditemukan dengan selamat, dan harapan tersebut menjadi pendorong bagi tim pencari untuk tidak menyerah dalam upaya pencarian.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Amankan Kawasan Pertokoan Ngoro, Cegah Pelaku Kejahatan
Personil Polsek Lima Puluh Pam Hari Paskha Dan Sambang Ke Warga Jemaat Gereja GKPI Blok VIII Lima Puluh Serta Beri Bantuan
Polsek Grogol Amankan Perayaan Kenaikan Isa Almasih di Gereja Santo Yohanes Bosco Gringging
Patroli Kamtibmas Polsek Jombang sasar Perum Firdaus Mansion Sengon
Libur Panjang, Polsek Tingkir Patroli Daerah Rawan Gangguan Kamtibmas
Intensifkan wilayah tetap kondusip Kondusif piket SPKT sasar ATM
Lihat Semua
WordPress Lightbox