[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda DIY Kembali Laksanakan Safari Ramadan, Kali ini di Mapolres Kulon Progo

jogja.polri.go.id -Humas, Usai beberapa hari lalu melaksanakan Safari Ramadan di Polres Gunungkidul dan Polres Bantul, kali ini Polda DIY melaksanakan Safari Ramadan di Polres Kulon Progo, Senin sore 25 Maret 2024.

Dipimpin Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. didampingi beberapa pejabat utama, kedatangan tim safari ramadan Polda DIY di Polres Kulon Progo disambut hangat oleh Kapolres Kulon Progo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H., pejabat Forkopimda Kulon Progo dan pejabat utama Polres Kulon Progo.

Mengusung tema “Bulan Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri Meningkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Personel Polri Siap Wujudkan Kamtibmas Untuk Indonesia Maju”, kegiatan dihadiri oleh personel Polres Kulon Progo dan jajaran Polsek, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh tamu undangan.

Kapolres Kulon Progo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim Safari Ramadan Polda DIY dan seluruh tamu undangan, tak terkecuali kepada 40 anak dari perwakilan panti asuhan di Kulon Progo.

“Selamat datang di Polres Kulon Progo, terimakasih sudah berkenan hadir sehingga pelaksanaan Safari Ramadan Polda DIY akhirnya hadir di Mapolres Kulon Progo yang dihadiri kurang lebih 330 tamu undangan,” tuturnya.

Lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa saat ini Polres Kulon Progo sudah mempunyai Tim Hadroh sendiri yang telah mulai berlatih sejak hampir satu tahun yang lalu.

“Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat, apabila memerlukan hadirnya Tim Hadroh Bhayangkara Menoreh, kami siap hadir membersamai kegiatan masyarakat, tentunya akan kami sesuaikan dengan kegiatan dari Polres Kulon Progo,” imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan santunan dan tali asih kepada 40 anak yatim piatu yang merupakan 22 anak dari putra putri anggota Polri, dan 18 anak dari Panti Asuhan Muhammadiyah Kulon Progo.

Sementara itu dalam tausiyah nya KH. Jazari, S.Ag., mengapresiasi kegiatan hadroh dan santunan yang diberikan oleh Polri kepada anak yatim.

“Luarbiasa hari ini ada santunan anak yatim, ini bukti kebersamaan. Dan apabila kebersamaan muncul maka akan mendapatkan barokahnya. Semoga dengan kehadiran bapak Wakapolda dan seluruh hadirin akan menebarkan kebersamaan, insyaallah ramadan akan menjadi berkah untuk Kulon Progo,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Rekayasa Lalu Lintas yang Dilakukan Polri saat Arus Mudik
Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Blitar Kota Jaring 44 Kendaraan Roda Dua Menggunakan Knalpot Brong Dalam Giat Razia Malam Minggu
9 Laporan masyarakat Diterima Polda Bengkulu Dan Polres Jajaran Selama 24 jam Ditanggal 27 April 2024
Kapolsek Rimbo Pengadang Monitoring Pembersihan Material Tanah Longsor
Personel Satlantas Polres Lebong Patroli dan Cek Titik Longsor di Rimbo Pengadang
Kapolsek Perdagangan Pimpin Patroli dan Monitoring Ibadah Minggu di Gereja-gereja Wilayah Perdagangan
Polsek Dopan Gelar Pengamanan Serangkaian Ibadah Minggu di Dolok Panribuan Berlangsung Tertib dan Aman
Lihat Semua
WordPress Lightbox