[language-switcher]
Beranda  Berita

Dadang Somantri akan Teruskan Program Wali Kota Dedy Yon

Kota Tegal – Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas bersama jajaran Forkopimda Kota Tegal menghadiri acara Lepas Sambut Wali Kota Tegal. Kegiatan berlangsung di Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balai Kota Tegal, Rabu (27/3/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Pejabat (Pj) Wali Kota Tegal, Dadang Somantri menyampaikan, bahwa dirinya akan meneruskan program yang telah dilaksanakan oleh Wali Kota Tegal Periode 2019-2024, H. Dedy Yon Supriyono.

“Surat Keputusan dari Kemendagri itu sudah jelas tidak boleh ini, tidak boleh itu. Kecuali mendapatkan izin dari Kemendagri, apa yang sudah dilakukan oleh Pak Wali Kota 2019 – 2024 saya akan teruskan,” ujar Dadang Somantri saat sambutan perkenalannya.

Pj. Wali Kota Tegal Dadang Somantri juga memberikan apresiasi atas prestasi kinerja Wali Kota Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota periode 2019 – 2024 Muhamad Jumadi.

Lebih lanjut Dadang menyampaikan bahwa ada program prioritas pemerintah pusat untuk mengeliminir kemiskinan ekstrem sampai dengan 0 persen. Ia menyebut untuk Kota Tegal saat ini masih pada angka 0,22 persen.

“Harus kita kejar dan Insya Allah mudah-mudahan sampai nanti akhir tahun. Saya mohon dukungan khususnya dari PKK karena yang paling dekat ke Posyandu, paling dekat ke masyarakat, Dinas Kesehatan dan Bapermas itu ibu-ibu sekalian,” ujar Dadang.

WhatsApp Image 2024 03 28 at 11.05.08

Ia berharap dengan keberadaannya di Kota Tegal, dukungan kerjasama dan sinergi antara rekan-rekan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tegal yang telah terbina dengan baik, dapat terus dirawat dan tumbuh kembangkan.

Tujuannya agar sama-sama membawa Kota Tegal pada titik yang sudah di cita-citakan. Yang sudah ada dalam visi dan misi yang sudah tersusun oleh pemimpin sebelumnya.

Sementara itu, Wali Kota Tegal periode 2019-2024, H. Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya yang didampingi Wakil Wali Kota Tegal, periode 2019 – 2024, Muhamad Jumadi menyampaikan selamat datang kepada Bapak Pj Wali Kota Tegal berserta istri dan keluarga. Yang telah hadir di Kota Tegal untuk memimpin Kota Tegal selama kurang lebih 10 bulan.

Dedy Yon mengungkapkan bahwa selama dirinya menjabat Wali Kota Tegal, dalam pola pembangunan banyak persoalan-persoalan pro dan kontra. Tetapi semua itu bertujuan agar Kota Tegal semakin berkembang dan maju.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Dadang. Harapan kita untuk Kota Tegal seluruh Forkopimda, Anggota Dewan dan juga seluruh OPD di Pemerintah Kota Tegal tetap guyub. Kemitraan harus terjaga dan saya berharap kebersamaan yang sudah dirajut oleh antar OPD terus terjaga agar semuanya baik-baik saja,” ujar Dedy Yon.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Tegal, Jajaran Forkopimda Kota Tegal, Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Tegal, Camat dan Lurah Se-Kota Tegal, Direktur RSUD Kardinah, Direktur Perumda Tirta Bahari, Pimpinan BUMN dan BUMD se-Kota Tegal, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh kepemudaan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Antrian Panjang Dan Gangguan Kamtibmas Polsek Long Ikis Tingkatkan Patroli di SPBU
Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Hari Libur Polres Paser Gelar Apel Ton Siaga
Bhabinkamtibmas Perairan Giatkan Patroli Dialogis Bina Warga Pesisir
Sat Binmas Polres Paser Laksanakan Himbauan Kamtibmas di Tanah Grogot
Kapolres Batu silaturahim serta halal bihalal dengan santri dan pengasuh Ponpes Darul Ulum Al Fatah
Kapolres Mahakam Ulu Hadiri Peresmian Gereja Katolik St. Antonius di Mamahak Besar
Lihat Semua
WordPress Lightbox