[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Gunung Mas Serahkan Langsung Bansos, Wujud Kepedulian Polri kepada Masyarakat

 

TBNews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Dalam upaya meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Polres Gunung Mas secara langsung menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan, Kuala Kurun, Gunung Mas (gumas), Kalteng. Kamis (28/3/24) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gunung Mas sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat, kegiatan bertempat di Jalan Jambu RT.06/RW 02 Kelurahan Tampang Anjir Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung. adapun masyarakat yang menerima bantuan yaitu Misnun M Runjan, 78 Tahun, Perempuan, Linda, 34 Tahun, Perempuan, Maspunah, 69 Tahun, perempuan, Mama Revan, 43 Tahun, Perempuan.

Dalam penyerahan bansos tersebut, Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri yang bertujuan untuk membantu masyarakat dengan sasaran Lansia. “Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu terutama dalam hal kebutuhan pokok dan pangan,” ujar Kapolres.

Bansos yang diserahkan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya. Penyerahan bansos ini dilakukan maksud dan tujuan untuk membantu Masyarakat Kurang Mampu terutama dalam hal kebutuhan pokok dan pangan. Adapun yang turut hadir Kasat Binmas Polres Gumas IPTU Edy Sudarmanto, KBO Sat Binmas Resgumas IPDA Sabar Hari Siswanto, KBO Sat Intelkam Resgumas IPDA Tri Pamungkas, S.Sos, dan Personel Sat Binmas.

Kegiatan penyaluran bansos ini mendapat sambutan positif dari masyarakat penerima bansos, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Gunung Mas. “Saya sangat berterima kasih kepada Polres Gunung Mas yang telah memberikan bantuan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Dengan melalui kegiatan ini, Polres Gunung Mas ingin memperkuat hubungan kemitraan dengan masyarakat, sehingga terjalinlah sinergi dan kepercayaan terhadap Polri. Kapolres juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, sehingga tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan sejahtera. (sp)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.M.I.K., diwakili Kasat Reskrim Hadiri Pemusnahan BB di Kejari Bima
Sat Reskrim Polres Pematangsiantar Amankan Pelaku Cabul Siswi SMP
Bhabinkamtibmas Kampung Gunung Sari Lakukan Sambang untuk Meningkatkan Keamanan Lingkungan
Sejumlah 60 Personel Polres Ponorogo Mengikuti Program Pengendalian Berat Badan(Over weight)
Bhabinkamtibmas Kampung Harapan Jaya Berikan Imbauan Langsung kepada Warganya
Jaga Harkamtibmas Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Pengajian Di Desa Serag
Lihat Semua
WordPress Lightbox