[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Pelalawan Rutin Laksanakan Subuh Keliling Harmoni dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK bersama personel rutin laksanakan Subuh Keliling Harmoni sambil menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kali ini, Subuh Harmoni dilaksanakan di Masjid Ar-Rahman Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Senin (25/3/2024).

Turut hadir pada Sholat Subuh Harmoni, Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan H Jisman MA, Kepala KUA Kecamatan Pangkalan Kerinci Ustad H Sudur, Pengurus Masjid Ar-Rahman, Pejabat Utama dan Personil Polres Pelalawan serta Jama’ah Masjid Ar-Rahman.

Acara Subuh Harmoni Kapolres Pelalawan di awali dengan Sholat Subuh Berjamaah dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh Ketua DKM Masjid Ar-Rahman.

Dalam Perayaannya Ketua DKM Masjid Ar-Rahman mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolres Pelalawan bersama rombongan yang telah hadir melaksanakan Sholat Subuh Harmoni Keliling.

Dalam Berbagainya Kapolres Pelalawan yang meyampaikan, Subuh Harmoni merupakan salah satu kegiatan Kapolres Pelalawan yang mana suatu bentuk kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

“Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjamin keamanan yang kondusif bagi umat Islam agar dapat menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan dengan tenang,” terang AKBP Suwinto.

Ditambahkannya, saya berdoa semoga kita semua diberi kesehatan serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Sehingga apapun yang kita lakukan sehari-hari selama Bulan Suci Ramadhan menjadi keberkahan bagi diri kita semua,” tuturnya.

Usai Berbagai Kapolres Pelalawan acara di lanjutkan dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad H Muhamad Amin S Ag MH hingga selesai.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kunjungan Kerja ke Polres Bolsel, Kapolda: Kita Sarankan Penambahan 4 Polsek lagi
Personel Polsek Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Baris Kreasi SMPN 3 Kedungwaru
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Kapolda Jateng : Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat  guna menciptakan Harkamtibmas.
Lihat Semua
WordPress Lightbox