[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Presisi Personil Polsek Medan Barat bantu berikan kenyamanan masyarakat beraktifitas dengan mobile sambangi Objek Vital, Bank-bank, Rawan dan Perkantoran di Wilkumnya

Polsek Medan Barat pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2024, di mulai pukul 09.00 Wib melaksanakan kegiatan patroli presisi memonitor Bank-bank, objek vital rawan, dan toko emas serta Perkantoran di wilayah hukumnya. Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang, S.I.K., melalui Kanit Samaptanya Akp JR. Aritonang,SH, dan diikuti oleh personilnya Ipda Mahyan, Aipda Kurniawan BD, Bripka Chandra Permana, Bripka Edwig.M.Panjaitan.

Kegiatan Patroli presisi ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di bank-bank dan objek Vital. Petugas patroli juga memberikan arahan kepada petugas keamanan agar selalu jeli dan waspada serta tanggap terhadap situasi objek tugas pengamanannya.

Pada pelaksanaannya personil patroli presisi melaksanakan mobile dan singgahi petugas penjaga Kantor PLN di Jalan KL.Yos Sudarso Kelurahan Glugur Kota, sambangi petugas penjaga Kantor Pertamina di Jalan Putri Hijau Kelurahan Silalas, Bank Syariah di Jalan H. Adam Malik Kelurahan Silalas, sambangi petugas penjaga Kantor Pegadaian di Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak, hampiri Toko Emas Suranta dan Toko-toko Emas lainnya serta pantau kepulangan Pelajar dari Yayasan Perguruan Laksamana Martadinata di Jalan Pertempuran Kelurahan Pulo Brayan Kota dan kemudian mobile ke Jalan Ahmad Yani Kesawan, Jalan Palang Merah Kesawan dan seputaran Kelurahan Kesawan, lanjut ke Jalan Sei-Deli Silalas terus ke Jalan Guru Patimpus Silalas terus Jalan H.Adam Malik Sei-Agul dan Jalan Gereja langsung ke Jalan Danau Singkarak Sei-Agul dan seputarannya serta ke Jalan Pengayoman Sei-Agul.

Selain itu, petugas patroli juga berkoordinasi dengan petugas keamanan bila ada permasalahan dan kendala di lapangan. Petugas patroli juga mencatat *Call Center Polisi 110* agar cepat melaporkan apabila ada kejadian dan segera turun ke TKP agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan patroli presisi ini berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas. Petugas patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

Kegiatan patroli presisi yang dilakukan oleh Polsek Medan Barat merupakan upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di bank-bank dan objek vital. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di tempat-tempat tersebut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polri dan Pemprov Bali Atur Pergerakan Kendaraan Barang
Gelar Simulasi Pengawalan VVIP, Dirgakkum Ingatkan Jajaran Bersikap Humanis dan Pahami Rute
Jelang WWF ke-10 di Bali, Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Kendaran dan Almatsus
Amankan WWF, Polisi Dibekali Kendaraan Hingga Perlengkapan
Polri Pastikan Kantong Parkir Tersedia di Pelaksanaan KTT WWF
Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Lutfhi Kapolda Jateng; 3 (tiga) Pilar adalah Perwakilan Negara dan Ujung Tombak Dalam mengamankan Daerah
Kapolsek Cepogo Edukasi Generasi Muda Melalui Kegiatan Polisi Sahabat Anak
Kapolresta Balikpapan Mengapresiasi Kinerja Seluruh Jajaran Polresta dalam Apel Jam Pimpinan
Kapolda Sulsel meletakkan batu pertama pembangunan rumah dinas Polres Pangkep
Kabag OPS Polresta Balikpapan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unras Mahasiswa HMI di Balikpapan
Edukasi Masyarakat, Polres Malang Gelar Lomba Reaksi Cepat Penanganan Kejahatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox