[language-switcher]
Beranda  Berita

Brimob dan TNI Bagikan Sembako Kepada Masyarakat di Bulan Suci

Dalam bulan suci Ramadan, Satuan Brimob Polda Aceh, Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor, bersama Koramil 24 Lembah Seulawah, memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar pada Rabu, 27 Maret 2024.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dalam mendukung kemajuan NKRI serta membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dengan meringankan beban ekonomi mereka.

IMG 20240328 WA0085Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Muzakkir, S.H. mengatakan bantuan sosial yang diberikan meliputi paket sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat dapat merayakan bulan suci Ramadan dengan sejahtera dan khidmat. Personel dari Satuan Brimob Polda Aceh dan Koramil 24 Lembah Seulawah turut memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kebersihan, kesehatan, dan keamanan selama bulan suci Ramadan.

Aksi ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan dan masyarakat. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama yang ditunjukkan dalam kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh lapisan masyarakat untuk saling mendukung dan membantu satu sama lain, terutama di masa-masa yang penuh berkah seperti bulan Ramadan ini.

Diharapkan bahwa bantuan sosial ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru bagi masyarakat yang mungkin sedang mengalami kesulitan ekonomi. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan menjadi bagian dari upaya bersama dalam menciptakan masyarakat yang lebih adil, sejahtera, dan berdaya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Timbulnya Gesekan, Polsek Sawit Awasi Ujian Kenaikan Tingkat PSHT P17
Bhabinkamtibmas Desa Aik Madu dan Warga Desa Aik Madu Melaksanakan Gotong Royong Bersama
Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jateng yang Religius; Halal Bihalal dengan warga MTA wujud Sinergi membangun bangsa melalui Kamtibmas
Polsek Tombulu dan Koramil Pineleng Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas dengan KRYD
Bhabinkamtibmas Hadiri 1000 Hari Almarhumah Hj Sabiyem, Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Semifinal Piala Asia U-23, Polres Maros Ajak Masyarakat Nobar di Depan Polres
Lihat Semua
WordPress Lightbox