[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Sat Reskrim Polsek Pantai cermin Cek Lokasi Judi

 

SERGAI – Kasi Humas Polres Sergai, IPTU Edward Sidauruk, S.E.,M.M. mengkofirmasi tetang adanya perjudian di wilayah pantai cermin, dia menegaskan tidak ada buka perjudian di Dusun IV Batang Ale, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin Serdang Bedagai. Kamis (28/3/2024).

 

Personil Sat Reskrim Polsek Pantai cermin ketika dihub langsung oleh Kasi Humas Polres Sergai menyatakan bahwa Tidak benar adanya Lokasi lapak Judi di Pantai Cermin.

Lokasi perjudian itu sudah lama tutup namun demikian polsek pantai cermin pun tetap gencar melaksanakan Patroli di wilayah hukumnya.

 

“Dia juga menjelaskan bahwa perjudian tidak hanya berpotensi merugikan secara finansial, tetapi juga berdampak negatif pada masa depan generasi muda.

 

Upaya komitmen kepolisian dalam hal ini Polres Sergai melalui Polsek Polsek di jajaran terus memberikan tindakan,himbauan dan edukasi terhadap masyarakat ,namun kami berharap kepada masyarakat agar dapat bekerja bersama sama memberantas segala bentuk perjudian.

Jika ada mayarakat mengetahui, melihat mendengar informasi terkait Perjudian agar segera menghubungi Call Center Polres Sergai di ” 110 “. Identitas pelapor akan tetap terjaga kerahasiannya.

 

“Kami berharap upaya yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif dalam perang melawan segala jenis perjudian dan menjadi langkah awal untuk membangun kesadaran masyarakat. Pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Progam Polisi Sahabat Anak, Kapolres Rembang & Ketua Bhayangkari Datangi TK Kemala Bhayangkari 48
Kasus Keracunan 30 Siswa SD di Rembang, Di Dalami Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Rembang
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas.
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas
Motif Ekonomi, Petani Ini Nekat Mencuri Getah Bekuan Karet
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas Wujud Soliditas Polda Jateng dan Masyarakat Guna Menciptakan Harkamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox