[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Blitar Tetap Aktif Mengatur Lalu Lintas Selama Bulan Ramadhan

WhatsApp Image 2024 03 28 at 1.22.33 PM 1

BLITAR – Meskipun bulan Ramadhan telah berjalan beberapa hari, Polres Blitar terus mempertahankan pengaturan lalu lintas di berbagai titik strategis di kota tersebut.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kelancaran arus kendaraan dan keselamatan masyarakat yang melintasi jalan raya selama bulan suci ini. Kamis (28/03/24).

Kepala Polres Blitar, AKBP Wiwit Adisatria melalui Kasi Humas Iptu Heri Irianto, menegaskan bahwa meskipun situasi lalu lintas bisa menjadi lebih padat selama bulan Ramadhan, pihaknya siap untuk mengatasi tantangan tersebut dengan menjaga ketertiban di jalan.

Langkah-langkah proaktif telah diambil dengan menempatkan petugas polisi di persimpangan penting, pusat perbelanjaan, dan area ibadah untuk mengatur arus lalu lintas secara efisien.

pengaturan lalu lintas ini melibatkan kerjasama antara polisi lalu lintas, petugas satuan pengaturan lalu lintas, dan pihak terkait lainnya.

Mereka bekerja dengan disiplin untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas dan menghindari kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran aktivitas masyarakat.

Selain itu, Polres Blitar juga memberikan edukasi kepada pengendara tentang pentingnya keselamatan berkendara, termasuk penggunaan helm dan sabuk pengaman.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berlalu lintas dengan aman selama bulan Ramadhan.

Respons masyarakat terhadap upaya Polres Blitar dalam menjaga ketertiban lalu lintas selama bulan suci Ramadhan cukup positif.

Mereka merasa lebih nyaman dan aman saat beraktivitas di jalan raya, karena adanya kehadiran petugas yang aktif mengatur lalu lintas.

Dengan demikian, kesigapan Polres Blitar dalam menjaga kelancaran lalu lintas selama bulan Ramadhan telah memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Melalui upaya yang terus-menerus, diharapkan situasi lalu lintas di Blitar akan tetap terkendali dan aman hingga berakhirnya bulan suci Ramadhan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Seorang Residivis Motor Asal Surabaya Ditangkap Unit Reskrim Polsek Arosbaya
Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SD Negeri 060985
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas.
Jamin Keamanan, Polres Malinau Libatkan Personel Jaga di Area Expo Desa Malinau 2024
Pelaku Pencuri HP dan Emas Dibekuk, Ditangkap karena Terekam CCTV Curi Tas Penjual Buah
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi;  Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat  guna menciptakan Harkamtibmas.
Lihat Semua
WordPress Lightbox