[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Tanah Abang Bersama Forkopimda Kab. PALI Laksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten Pali di Masjid Nurul Mubin Desa Raja

PALI _ Kemeriahan Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten Pali di Masjid Nurul Mubin Desa Raja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali, menjadi sorotan pada hari Rabu, tanggal 27 Maret 2024.

Acara yang dihadiri oleh berbagai pejabat penting seperti Bupati PALI, Camat Tanah Abang, dan tokoh-tokoh masyarakat tersebut mendapatkan pengamanan yang ketat dari personil Polsek Tanah Abang di bawah komando Kapolsek AKP. Darmawansyah, SH.MH, yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Tanah Abang AIPTU LD. UMAR SAID.

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin Pemerintah Kabupaten Pali dalam Safari Ramadhan, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka terhadap kinerja pemerintahan.

Bupati Pali, yang diwakili oleh Assisten III Kabupaten Pali HARYONO, S.H, menyampaikan bantuan berupa uang sebesar Rp.55.000.000, Alquran, dan Ambal Sajadah kepada Masjid Nurul Mubin Desa Raja.

Pengamanan acara tersebut dilakukan secara profesional oleh personil Polsek Tanah Abang, seperti Kanit Intelkam Polsek Tanah Abang AIPDA ROY SARAGIH, Bhabinkamtibmas BRIPKA BENI ARSAL, dan Babinsa Desa Raja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali SERTU KHAIRUL. Mereka memastikan bahwa situasi selama acara berlangsung tetap terkendali dan aman.

Kapolsek Tanah Abang AKP. Darmawansyah, SH.MH, menegaskan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami siap mendukung setiap kegiatan yang bertujuan untuk kebaikan bersama dan mengedepankan rasa saling menghormati antara warga dan pemerintah,” tambahnya.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan setiap tahunnya tidak hanya sebagai momen berbagi kebahagiaan dan keberkahan, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas dalam merayakan bulan suci Ramadhan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Polsek Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Baris Kreasi SMPN 3 Kedungwaru
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Kapolda Jateng : Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat  guna menciptakan Harkamtibmas.
Kapolda tinjau pembuatan sumur bor bantuan polri
Lihat Semua
WordPress Lightbox