[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Bersinggungan Polsek Karang Penang Dan Polsek Omben Dalam Menjaga Kamtibmas

Sampang – Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Polsek Omben jajaran Polres Sampang Polda Jatim melaksanakan patroli sore, selasa (26/03).

Kegiatan patroli dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Omben Aiptu Erwan Wibowo dengan rute Jl. Raya Desa Rapa sampai Jl. Raya Desa Karang Gayam Kecamatan Omben Sampang – Jawa Timur.

Pada kegiatan patroli tersebut rombongan Aiptu Erwan Wibowo bertemu dengan personil Polsek Karang Gayam yang juga melaksanakan patroli Harkamtibmas di perbatasan Kecamatan Omben dan Kecamatan Karang Gayam Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie SH, MH, M.Psi menyampaikan Polres Sampang dan Polsek jajarannya terus melaksanakan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan ramadhan 1445 H agar senantiasa aman kondusif di wilayah Kabupaten Sampang

Salah satu upaya Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas di bulan ramadhan terlihat saat personil Polsek Karang Penang dan Polsek Omben saat melaksanakan patroli Harkamtibmas mengantisipasi kejadian gangguan Kamtibmas dan aksi balap liar.

Patroli bersinggungan yang dilaksanakan Polsek Karang Penang dan Polsek Omben merupakan upaya Polres Sampang memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat sekaligus tindak lanjut commander wish Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M.S point 4 (empat) yaitu peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

Lebih lanjut Ipda Dedy Dely menyampaikan bahwa kegiatan patroli merupakan langkah preventif yang harus dilaksanakan dan merupakan langkah paling efisien guna menjaga Harkamtibmas di bulan ramadhan 1445 H.

Terkait pelaksanaan patroli bersinggungan, Ipda Dedy Dely menuturkan bahwa kegiatan tersebut juga menjadi sarana menjalin komunikasi yang baik antara personil Polsek Karang Penang dan Polsek Omben sekaligus tukar menukar informasi Kamtibmas di wailayah masing-masing.

Menurut Ipda Dedy Dely kegiatan tersebut adalah bentuk nyata Polres Sampang dalam memberikan jaminan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah dan upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas selama bulan suci ramadhan.

Ipda Dedy juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi dalam membantu tugas Polri dengan menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing dengan menggalakkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

Apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas, Ipda Dedy Dely berharap masyarakat untuk segera menghubungi personil Polri mulai Polisi RW, Polmas, Bhabinkamtibmas ataupun anggota Polsek dan Polres Sampang yang di kenal agar segera mendapatkan penanganan dengan cepat dan tepat.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie berharap Kamtibmas wilayah Kabupaten Sampang senantiasa aman damai kondusif sampai selesainya hari raya idul fitri 1445 H.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Warga Binaan, Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif
Polsek Pasar Kemis Gelar Jum'at Curhat, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dengan Warga
Patroli Dialogis Polsek Pasar Kemis Membangun Keamanan dan Kedekatan dengan Masyarakat
Doni Gobay Selaku Tokoh Pemuda Papua Mendukung Kepolisian dan BNN Guna Berantas Narkotika di Papua
Wujud Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Melaksanakan Patroli dan Sambangi Warga
Ajak Jaga Keamanan Desa Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa
Lihat Semua
WordPress Lightbox