[language-switcher]
Beranda  Berita

Persiapkan Jalur Mudik Lebaran, Satlantas Polres Boyolali Gandeng Dishub Perbaiki 30 Titik Lampu Penerangan Jalan Nasional

POLRES BOYOLALI – POLDA JATENG – Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi,  melalui Kasat Lantas AKP Agista Ryan Mulyanto, memastikan kondisi lampu Penerangan Jalan Umum berfungsi dengan baik pada beberapa titik ruas jalan di Boyolali.

Kasat lantas mengatakan, untuk memaksimalkan kondisi lampu penerangan jalan umum pihaknya bersinergi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Boyolali. Sehingga  bila ada lampu penerangan jalan yang mangalami kerusakan atau mati lebih cepat respon dalam perbaikan sehingga memastikan keamanan di wilayah Boyolali dapat terjamin selama ops Ketupat 2024.

“Untuk antisipasi adanya kerusakan lampu penerangan jalan,  kita akan selalu bekerjasama dengan Dishub, sehingga pelayanan pada masyarakat pengguna jalan  terutama pada malam hari dalam melintas di jalan raya dapat aman, lancar dan selamat,” ujar Agista, Kamis (28/3/2024).

Kasat lantas berharap, untuk beberapa titik ruas jalan yang sudah dipasang lampu penerangan, agar masyarakat dapat menginformasikan bilamana lampu jalan mengalami gangguan.

Perbaikan penerangan jalan umum ada pada ruas jalan Nasional  Boyolali – Solo, mulai  dari simpang empat Tegalwire s/d simpang tiga Bangak, Kec. Banyudono. Ini menjadi prioritas utama Satlantas Polres Boyolali bersama Dinas Perhubungan untuk memberikan pelayananan bagi pengguna jalan yang melintas saat malam hari di wilayah Boyolali terutama pada ruas jalan  jalur utama.

Pemasangan dan  perbaikan lampu penerangan jalan pada beberapa titik ini, baik pada lampu tiang sisi Utara maupun lampu tiang sisi selatan sebanyak 43 lampu di 30 titik.

Kasat lantas menambahkan bahwa perbaikan lampu penerangan jalan umum guna memastikan kesiapan jalur mudik baik jalur dan non tol aman, sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik dapat dengan aman, selamat sampai ke tempat tujuan.

“Tujuan kami adalah terciptanya keamanan dan keselamatan tentunya terhadap pengguna jalan sehingga dapat mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas di wilayah Boyolali ,” Tambahnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Maraknya 'Carok' di Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya Himbau Warga Tak Gunakan Sajam
Anggota Polsek Pasirian Amankan Kegiatan Kebaktian di GBI Pasirian
Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Anggota Polsek Sukodono Laksanakan Patroli Dialogis
Nahkoda Kapal yang Membawa Bahan Peledak Diserahkan Polisi ke Jaksa Bersama Barang Bukti
Lakukan Patroli Balap Liar, Polres Bangkalan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Akhir Pekan
Pak Bhabin Monitoring Kondusifitas Pembukaan Bimbingan Manasik Haji di Malang
Lihat Semua
WordPress Lightbox