[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Nias Cek SPBU Cegah Kecurangan BBM Saat Arus Mudik

Gunungsitoli, jumat 29 Maret 2024 Kepolisian Resor Nias mengecek sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Seputaran kota Gunungsitoli guna mencegah kecurangan penjualan bahan bakar minyak (BBM) saat arus mudik Lebaran 2024.

Kanit Gakum Sat Lantas Polres Nias Ipda Jasmar Zebua, S.H. mengatakan bahwa Unit Sat Reskrim dan Sat Samapta Polres Nias telah melaksanakan Patroli sekaligus pengecekan tera BBM untuk memastikan timbangan, takaran, dan meteran yang sesuai dengan dasar transaksi perdagangan.

WhatsApp Image 2024 03 29 at 21.01.32

“Guna mendukung kegiatan Operasi Ketupat 2024 yang dilaksanakan minggu depan, Polres Nias sidak SPBU untuk memastikan masyarakat aman ketika membeli BBM menjelang mudik Lebaran , ujar Jasmar”

Jasmar Zebua menjelaskan bahwa pengecekan tera BBM tersebut guna memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan yang merugikan masyarakat saat melaksanakan mudik Lebaran, serta bertujuan untuk memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik.

WhatsApp Image 2024 03 29 at 21.01.31

Jasmar menjelaskan bahwa Patroli sekaligus pengecekan SPBU tersebut guna memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan yang merugikan masyarakat saat melaksanakan mudik Lebaran, serta bertujuan untuk memastikan keamanan dan masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik.

Unit Satreskrim Polres Nias dan Sat Samapta Polres Nias telah melaksanakan Patroli sejumlah titik, di antaranya SPBU Hutagalung di Desa Miga No 14228336. Kec. Gunungsitoli, SPBU Dachi di Desa Sifalaete Tab, SPBU Kadese No. 14228321 di Jl. Diponegoro Kec. Gunungsitoli, dan SPBU Dachi di Jl. Gomo. Kec. Gunungsitoli.

“Stok BBM di sejumlah SPBU di Kota Gunungsitoli dipastikan dalam kondisi aman selama bulan puasa dan masa libur panjang Lebaran 2024. Pihak kepolisian tetap melakukan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.”

Kami berharap pemudik dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara serta mendapatkan pelayanan yang baik saat mengisi BBM di masing-masing SPBU di kota Gunungsitoli.(Humas Polres Nias)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Polsek Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Baris Kreasi SMPN 3 Kedungwaru
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Kapolda Jateng : Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat  guna menciptakan Harkamtibmas.
Kapolda tinjau pembuatan sumur bor bantuan polri
Lihat Semua
WordPress Lightbox