[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Beo Laksanakan Patroli Presisi Ciptakan Kamtibmas Aman Di Bulan Puasa

 

Humas Polres Kepulauan Talaud. Pelaksanaan Kegiatan Patroli Presisi Dalam Rangka Har Kamtibmas giat Yustisi Kegiatan Masayarakat Diwilayah Hukum Polsek Bea Terus Dilaksanakan personil Polsek Beo, Terlebih Bagi Masyarakat Umat Muslim Yang sementara Melaksanakan Ibadah Puasa. Jumat, (29 Maret 2024 ) Pukul 19.30 wita.

Kegiatan patroli mobile Yang Dilaksanakan Personil Polsek Beo Ini untuk Mengantisipasi gangguan kamtibmas Yang Akan Terjadi di wilayah hukum Polsek Beo.

Dengan menggunakan kendaraan R2 dinas, Personil Melaksanakan Tugas Patroli Mobile Dengan bergeser dari Mapolsek Beo menuju Tempat Keramaian Dan Desa Yang ada, Terlebih Bagi Masayarakat Umat Muslim yang Sedang Melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih Di masjid Asy. Syuhada.

Kapolres Kepulauan Talaud Lewat Kapolsek Beo IPTU. Piter. Nender. SH. Mengatakan Kegiatan Patroli Presisi Ini, Akan Terus Kami Lakukan Demi Menciptakan Kamtibmas Yang Aman, Tenang Dan Damai, Ucap Kapolsek.

Selain Melaksanakan Patroli Presisi, Personil Polsek Beo Juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung kinerja Kepolisian Polsek Beo demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Dengan kehadiran anggota Polsek Beo Ditengah Masayarakat Dalam Pelaksanaan Tugas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Terlebih Bagi Umat Muslim Yang Melaksanakan Ibadah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Progam Polisi Sahabat Anak, Kapolres Rembang & Ketua Bhayangkari Datangi TK Kemala Bhayangkari 48
Kasus Keracunan 30 Siswa SD di Rembang, Di Dalami Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Rembang
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas.
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas
Motif Ekonomi, Petani Ini Nekat Mencuri Getah Bekuan Karet
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi;  Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat  guna menciptakan Harkamtibmas.
Lihat Semua
WordPress Lightbox