[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Pangarengan Masifkan Patroli Senja Cegah Balap Liar Di Jalan Raya Plasah

Sampang – Polres Sampang dan Polsek jajarannya terus melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam upaya memberikan rasa aman, nyaman kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sampang.

Salah satu bentuk nyata pemeliharaan keamanan dan ketertiban, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat terlihat dari kegiatan patroli Harkamtibmas Polsek Pangarengan kesatuan Polres Sampang.

Selasa (26/03) pukul 16.00 Wib Aiptu Andrianto dan anggotanya melaksanakan patroli Harkamtibmas malam hari di wilayah hukum Polsek Pangarengan.

Dengan menaiki kendaraan dinas, personil Polsek Pangarengan melaksanakan patroli Harkamtibmas ke tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan jalan yang sering di gunakan aksi balap liar.

Kapolsek Pangarengan Iptu Iwan Suhadi SH menjelaskan bahwa patroli Harkamtibmas sudah menjadi rutinitas Polsek Pangarengan Polres Sampang setiap hari untuk memantau aktifitas masyarakat sekaligus upaya pencegahan gangguan Kamtibmas.

Selain mendatangi obyek-obyek vital, patroli Polsek Pangarengan juga mendatangi lokasi yang sering digunakan balap liar serta memberikan himbauan kepada kelompok atau komunitas sepeda motor di pinggir jalan untuk tidak melakukan balapan liar di wilayah hukum Polsek Pangarengan.

Kapolsek mengatakan kepada para komunitas sepeda bahwa akan menindak tegas aksi balap liar karena sangat membahayakan para diri sendiri dan pengguna jalan raya lainnya.

Iptu Iwan Suhadi juga menegaskan kepada para pemuda yang berada di pinggir jalan raya Ragung untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat dan mau bersinergi serta mendukung Polri dalam pemberantasan segala bentuk peredaran Narkotika.

Kapolsek Pangarengan menegaskan menjaga keamanan dan ketertiban bukan tugas Polisi saja, peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangatlah penting.

Di bulan ramadhan 1445 H ini Iptu Iwan Suhadi menghimbau masyarakat untuk saling menjaga kerukunan antar warga. tidak mudah mempercayai informasi-informasi dari luar yang belum tentu benar, masyarakat juga di minta ikut menggalakkan sistem keamanan lingkungan di wilayah masing-masing.

Apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas, Iptu Iwan Suhadi berharap masyarakat untuk segera menghubungi personil Polri mulai Polisi RW, Polmas, Bhabinkamtibmas ataupun anggota Polsek Pangarengan Polres Sampang yang di kenal agar segera mendapatkan penanganan dengan cepat dan tepat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polda Jateng Gelar Trabas Kamtibmas dan Baksos di Purbalingga
Patroli Blue Light Cegah Kriminalitas Terus Ditingkatkan Kapolsek Nguling
Kapolda Papua Barat Melakukan Kunjungan Menuju Kampung Aisa
Polsek Penukal Utara Gelar Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Patroli Perintis Presisi Polres Pasuruan Kota Terus Tingkatkan Keamanan di Masyarakat
Latihan Bersama Perguruan Silat PSHT, Polres Pasuruan Kota Siagakan Personel
Lihat Semua
WordPress Lightbox