[language-switcher]
Beranda  Berita

Siap Amankan Idul Fitri 1445 H, Polres Bontang Laksanakan Rakor Lintas Sektoral

Bontang – Dalam menghadapi moment sakral yang sangat dinantikan oleh masyarakat khususnya umat Muslim, perayaan Hari Raya Idul Fitri merupakan puncak kegiatan pada bulan Ramadhan sebagai bulan penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT.

Aktifitas masyarakat menyambut Idul Fitri 1445 H dan mengisi bulan Ramadhan sangat padat. Perhatian tidak hanya terfokus saat hari H, namun sebelum – saat – dan setelah puncak kegiatan memerlukan perhatian khusus dari seluruh komponen Pemerintah – TNI POLRI – swasta maupun warga masyarakat.

Kamis (28/03/2024) dilaksanakan Rakor Lintas Sektoral yang dipimpin oleh Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing di Rupatama Polres Bontang. Hadir dalam kegiatan itu unsur Forkopimda, TNI, Pemkot Bontang, Kadis OPD terkait, Perusahaan BUMN maupun swasta serta Mitra Kamtibmas Kota Bontang.

Kegiatan didahului Sambutan dan Arahan Kapolda Kaltim maupun dilanjutkan paparan dari masing masing Instansi, Kementrian maupun Lembaga di Tingkat Propinsi Kaltim melalui Virtual.

Menindak lanjuti arahan Kapolda Kaltim, selanjutnya Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing menyampaikan ” Polres Bontang beserta Seluruh jajaran dengan dukungan Instansi, Kementrian maupun Lembaga serta Mitra Kamtibmas akan melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Ketupat 2024″ selama 13 hari terhitung mulai tgl 04 April hingga 16 April 2024. Operasi Kepolisian ini bersifat Operasi Preemtip dan Preventif dalam Harkamtibmas yang mengedepankan kegiatan Preemtif Dan Preventif bidang Kehumasan, Penegakan Hukum Dan Bantuan Operasi dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H, agar masyarakat dapat beraktifitas untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan Aman dan Nyaman”.

HUMAS POLRES BONTANG

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polresta Balikpapan Gelar Sambang DDS, Imbau Kamtibmas Pasca Pemilu 2024
Sempat Ditolak Warga, Polsek Padamara Kawal Pelaksanaan Fogging
Seorang Residivis Motor Asal Surabaya Ditangkap Unit Reskrim Polsek Arosbaya
Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SD Negeri 060985
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas.
Jamin Keamanan, Polres Malinau Libatkan Personel Jaga di Area Expo Desa Malinau 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox