[language-switcher]
Beranda  Berita

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Operasi Ketupat Mansinam-2024 di Kabupaten Teluk Wondama

Teluk Wondama – Bertempat diruang Vicon Polres Teluk Wondama, menjelang Operasi Ketupat -2024, Polres Teluk Wondama menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral. Selasa (2/4/2024).

 

Rakor yang dipimpin oleh Kapolres Teluk Wondama AKBP Hari Sutanto, S.I.K., turut dihadiri Bupati Teluk Wondama Ir. Hendrik S. Mambor, MM., Dandim 1811/Tlw, Letkol Inf. Budi Setiadi, S.I.P., Kepala Dinas Kesehatan dr. Habel Pandelaki, Kabagops Polres Teluk Wondama AKP Walman M. Simalango, S.H., M.H, Ketua MUI Teluk Wondama H. Abudin Ohoimas serta seluruh para tamu undangan.

 

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan terima kasih atas kehadiran forkopimda dan semua pihak. Hal ini penting sebagai wujud sinergitas untuk bersama menjaga situasi kamtibmas, kelancaran, keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat selama masa hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Teluk Wondama.

 

“Sebagaimana diketahui bahwa rakor ini merupakan kegiatan awal kesiapan dalam menggelar operasi kepolisian terpusat dalam rangka pengamanan, pada saat dan setelah perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 yang diberi sandi Operasi Ketupat Mansinam-2024,” ucapnya.

 

“Ops Ketupat akan dilaksanakan kurang lebih 13 hari mulai dari tanggal 4 April sampai dengan 16 April 2024, yang sebelumnya juga didahului dengan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dan nanti pasca operasi ketupat kita juga melaksanakan hal yang sama,” tambah Kapolres.

 

Dalam operasi ada terdapat lima satuan tugas (datgas) kegiatan operasi yang perlu dipersiapkan yakni satgas preemtif, satgas preventif, satgas kamselticar lantas, satgas gakum, satgas bantuan operasi.

 

Dikesempatan yang sama, masing-masing tamu undangan memaparkan materinya sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan guna membantu Polres Teluk Wondama mengamankan perayaan hari raya Idul Fitri.

 

“Semua upaya dan strategi yang disiapkan pada rapat lintas sektoral sekarang bertujuan untuk memastikan ataupun mewujudkan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Gelar Tatap Muka Dengan Warga
Jaga Keamanan Lingkungan, Bripka Iskandar Sambangi Warganya
Anggota Polsek Bonti Ajak Warga Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas yang Kondusif
Kapolsek Kembayan Pimpin Kegiatan Minggu Kasih
Pleton Siaga Polres Sanggau Amankan Ibadah Misa Hari Minggu Di Gereja Paroki Katedral Hati Kudus Yesus
Kapolres Sekadau Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Petrus Sungai Kunyit
Lihat Semua
WordPress Lightbox