[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Lebaran Idul Fitri 2024, Polresta Ambon Gencar Lakukan Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Pasar Mardika

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, Personil Polresta Ambon aktif melakukan patroli di Pasar Mardika Kota Ambon. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar, terutama terkait perhatian terhadap barang berharga saat bertransaksi.

Kapolresta Ambon, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim S.H.,S.I.K, Melalui Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Janet S Luhukay menjelaskan bahwa patroli dan himbauan Kamtibmas ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pedagang dan pengunjung pasar. “Pasar Mardika merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi menjelang Lebaran, oleh karena itu kami gencar melakukan patroli dan memberikan himbauan agar masyarakat lebih waspada terhadap keamanan barang-barang berharga mereka,” ungkap Kasi Humas Polresta Ambon.

Selama patroli, personil Polresta Ambon juga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar area pasar guna mengurai kemacetan yang sering terjadi saat aktivitas belanja meningkat. “Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang mengganggu mobilitas masyarakat,” tambahnya.

Dalam himbauan Kamtibmas, masyarakat diminta untuk tidak lengah terhadap tindak kejahatan seperti pencopetan atau penipuan, serta disarankan untuk selalu memperhatikan lingkungan sekitar dan menjaga barang-barang berharga dengan baik saat bertransaksi di pasar.

Kegiatan patroli dan himbauan Kamtibmas ini akan terus dilakukan secara rutin menjelang Lebaran guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga di Kota Ambon, terutama di pusat-pusat aktivitas seperti Pasar Mardika.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Optimistis Kasus Vina Cirebon Bakal Diungkap Tuntas 
Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Mukok Intensifkan Patroli Siang Hari
Giat Patroli Rutin yang Dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Toba
Anggota Polsek Parindu Lakukan Patroli Rutin di Dusun Bodok
Minimalisir Maraknya Aksi Kriminalitas C3, Polsek Cileunyi tingkatkan Patroli Malam
Atasi Kepadatan dan minimalisir pelanggaran Lalu-lintas, Kanit Lantas Polsek Cileunyi sebar Anggotanya di titik kerawanan
Asistensi Bhabinkamtibmas dari Dir Binmas Polda Kalbar ke Polsek Batang Tarang Polres Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox