[language-switcher]
Beranda  Berita

Pemantauan Arus Mudik 2024 Oleh Sat Lantas Polres Tangerang Selatan

Tangerang Selatan, 7 April 2024 – Dalam upaya menjaga kelancaran dan keselamatan arus mudik menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rokhmatulloh, SH beserta jajarannya memantau situasi arus mudik Ops Ketupat Jaya 2024. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan himbauan keselamatan dan kesehatan kepada para pemudik, sekaligus memastikan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Pada hari Minggu, tanggal 7 April 2024, pukul 20.00 WIB, tim Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Gatot Subroto – Bitung Curug. Dalam kegiatan ini, tim juga berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan untuk memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keselamatan dan kesehatan selama perjalanan mudik.

Berbagai personel terlibat dalam kegiatan tersebut, antara lain Kanit Turjagwali IPDA Febri Andika, SH, Aiptu Untung, Bripka Roni, Brigadir Chamid, Brigadir Richi, dan Bripda Agil. Mereka dengan sigap memberikan arahan kepada para pemudik, serta memberikan informasi mengenai protokol kesehatan yang harus dipatuhi selama perjalanan.

AKP Rokhmatulloh, SH menyatakan, “Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik. Kami berharap dengan adanya himbauan keselamatan dan kesehatan ini, para pemudik dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman.”

Kegiatan pemantauan arus mudik ini akan terus dilakukan secara intensif oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan selama periode operasi Ketupat Jaya 2024, guna menjaga keamanan dan keselamatan para pemudik serta kelancaran lalu lintas di wilayah hukumnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Kapolri Ikut Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Bersama Presiden di Istana
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Jayapura Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 di Mapolres Jayapura
Polres Tolikara Mediasi Palang Jalan Yang Dilakukan Oleh Tenaga Kesehatan Kab. Tolikara
Polsek Dushil Gencarkan Sosialisasi Larangan Karhutla
Personel Polsek Dushil Gencar Sampaikan Larangan Penambangan Ilegal
Kapolres Tulungagung Berikan Hinbauan Kamtibmas Jelang Hari Buruh
Polsek Jenamas Sampaikan Imbauan Stop Penambangan Ilegal
Lihat Semua
WordPress Lightbox