[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Pondok Aren Patroli Rumah Kosong Ditinggal Pemudik Guna Antisipasi Pencurian

Polres Tangerang Selatan – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibnas saat perayaan lebaran tahun 2024 dan memastikan situasi wilayah aman kondusif anggota Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan laksanakan Patroli Malam Sambang Ke Perumahan Dan Pemukiman Warga Di Wilayah Pondok Aren.

Seperti terlihat Selasa ( 09 / 04 / 2024 ) anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Lama Bripka Yamin sambang ke Perumahan Emerald, memberikan himbauan secara langsung kepada security untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan khususnya pencurian rumah kosong yang ditinggalkan oleh pemiliknya untuk mudik lebaran maupun kerawanan Kamtibmas yang dapat meresahkan warga masyarakat seperti pesta miras dan aksi balap motor liar , laporkan kepada Polsek Pondok Aren atau Polres Tangerang Selatan untuk kita tindak lanjuti , himbau Bripka Yamin.

Kondusifitas wilayah yang telah terwujud sangat baik selama bulan Ramadhan ini harus kita pertahankan jangan sampai terjadi permasalahan Kamtibmas setelah perayaan lebaran 2024, Bripka Yamin memberikan penekanan.

Security Perumahan Emerald menyambut positif Patroli malam yang dilaksanakan anggota Polsek Pondok Aren, “kami akan selalu meningkatkan kewaspadaan keamanan dan tetap mewaspadai perkembangan situasi yang berhubungan dengan permasalahan Kamtibmas di wilayah pasca lebaran” ungkapnya.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso SIK, MH, MM, menyatakan bahwa “patroli malam sambang wilayah adalah salah satu upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat, bina dan jalin dialogis dengan masyarakat untuk kerja bersama-sama dan sama-sama bekerja mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif” jelas Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Kapolri Ikut Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Bersama Presiden di Istana
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Sukasari
Polsek Raya Kahean Tingkatkan Sinergi dengan Pemerintah Desa Melalui Kunjungan Sambang di Sindar Raya
JELANG HUT YKB KE-44, YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI CABANG BENGKULU UTARA LATIHAN TARIAN ENGGANO
Komplotan Pelaku Jual Beli Akun WhatsApp untuk Judi Online di Palembang Diringkus Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel
Polsek Purba Tingkatkan Keamanan Melalui Sambang dan Dialog Bersama Warga Purba Tongah
Polsek Perdagangan Pantau Pembagian BLTDD di Nagori Tanjung Hataran
Lihat Semua
WordPress Lightbox