[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat. Binmas Polres Sampang Sampaikan Himbauan Kepolisian Di Sampang Water Park

Sampang – Mengantisipasi terjadinya berbagai Potensi Gangguan yang dapat menimbulkan Ambang gangguan (AG) dan gangguan keamanan nyata (GN) di tempat-tempat wisata, personil Sat. Binmas Polres Sampang sambangi Sampang Water Park (SWP) di Jl. Pahlawan Sampang, senin (15/04) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Sambang Harkamtibmas yang dilaksanakan 4 (empat) personil fungsi pengemban pembinaan masyarakat di pimpin Kanit Binkamsa Sat. Binmas Polres Sampang Aipda Zainur Rahman.

Selain memantau aktifitas masyarakat di dalam tempat wisata, Aipda Zainur Rahman dan anggotanya juga mendatangi tempat parkir kendaraan untuk menyampaikan himbauan Kepolisian kepada petugas parkir agar selalu waspada saat menjaga kendaraan milik pengunjung.

Saat berada di dalam lokasi tempat wisata air SWP, Aipda Zainur Rahman kembali mengingatkan kembali kepada seluruh pengunjung untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

Khususnya keamanan kendaraan, pengunjung yang membawa sepeda motor diingatkan kembali untuk mengunci setir kendaraannya dan apabila terdapat kunci ganda agar digunakan untuk mencegah terjadinya kejadian pencurian sepeda motor.

Kepada pengunjung yang membawa kendaraan roda empat untuk tidak lupa menutup semua kaca dan membawa barang-barang berharga dan selalu waspada di dalam lokasi wisata agar terjadi pencurian dan penjambretan.

Orang tua yang membawa anak-anak berenang juga di berikan himbauan agar selalu menjaga dan mengawasi mereka dan tidak diperkenankan mandi di kolam dewasa untuk mengantisipasi kejadian anak tenggelam.

Aipda Zainur Rahman dan anggotanya juga mendatangi penjaga tempat wisata Sampang Water Park untuk terus waspada terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi.

Apabila terdapat gangguan Kamtibmas ataupun kejadian lainnya, penjaga SWP diharapkan untuk langsung menghubungi pihak Kepolisian agar segera mendapatkan tindakan cepat dan tepat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Lakukan Supervisi, Biro SDM Polda NTT Kunjungi Polres Sikka
Hari Buruh Sedunia  Forkopimda Lamongan bersama SPSI Gelar Deklarasi Damai
Bhabinkamtibmas Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke 79 Tahun 2024
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali
Polisi Goes To School di SDN Duri Kepa 07 Jakarta Barat : Sosialisasi Akan Pentingnya Tertib Berlalu Lintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox