[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Motivasi Kepada Personil Pospam Lebaran, Kapolres BS Bersama PJU Lakukan Kunjungan

Upaya untuk memberikan motivasi dan suport kepada personil yang bertugas di pospam dan Pos yan di jajaran Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu terus Dilakukan oleh Kapolres Bengkulu Selatan ( BS ) AKBP Florentus Situngkir SIK bersama Waka Polres Kompol Rahmat Hadi F SH.SIK dan pejabat Pejabat Utama ( PJU ) Polres BS dengan melakukan kunjungan dengan menggunakan sepeda motor ke Pospam Simpang Pino dan posyan Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Kegiatan Di Pimpin Oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK  dan diikuti Wakapolres KOMPOL Rahmat Hadi F SH.SIK , Kasat Intelkam AKP M.Rifai, S.Sos, M.Si, Kasat Samapta IPTU Suryadarma,Kasat Lantas AKP Dendi Putra , SH, MH, Kasi Propam AKP Saryono, Kasi Humas AKP Sarmadi dan Kasiwas AKP Agus Antoni serta Kanit PidumIPDA Sigit Indrapati.

Adapun rangkaian kegiatan Monitoring dan Pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 H Polres Bengkulu Selatan, Pada Pukul 14.00 WIB tiba di Pos Pengamanan Ulu Manna bertempat di Desa Simpang Pino, Kec. Ulu Manna, Kab. Bengkulu Selatan, Kegiatan tersebut di sambut oleh Kapolsek Pino *
IPTU Andi  dan Kapospam Ulu Manna IPDA Yohanes didampingi Padal Pospam Ulu Manna IPDA Slamet rahardjo serta personil Polri lainya dan instansi lainya diantaranya SERKA ARHASAN (TNI),
ASEP (Dishub),  PATROLI SUYANTORO (Satpol PP), HENGKO (Satpol PP),  SARAH AGUSTIA (Puskesmas Lubuk Tapi),
TRISNA PUSPITA SARI (Puskesmas Lubuk Tapi)

Selanjutnya Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK melalui beserta rombongan menuju   Pospam Pasar Bawah bertempat di Pantai Pasar Bawah, Jl. Pasar Bawah, Kel. Pasar Bawah, Kec. Pasar Manna, Kab. Bengkulu Selatan, setiba di lokasi sekira pukul 15.00 Wib  di sambut oleh Kapospam Pasar Bawah IPTU Heri Hotala didampingi Padal Pospam Pasar Bawah IPDA S.M Nadeak dan personilnya  serta petugas dari instansi lainnya.

Kemudian pada  Pukul 15.30 WIB melaksanakan pengecekan Posyan DPRD, Kel. Kampung Baru, Kec. Kota Manna, Kab. Bengkulu Selatan, Kegiatan tersebut di sambut oleh Kaposyan DPRD IPDA Meki Sumarno  didampingi Padal Posyan DPRD IPDA Fredy.F M.Pd dan personilnya  serta  petugas pos dari intansi lainya yaitu SERDA HARAHAP (TNI) dan SERDA MAMAN (TNI), HERMAN (Dishub) , SENDI (Dishub),ICE RAHKIZA (Satpol PP), SELLY (Satpol PP),TOMI (Damkar), RAHMAT (Damkar), RIZA (Puskesmas M. Taha) dan SURYANTI (Puskesmas M. Taha)

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan personel untuk menghadapi arus balik Lebaran idul fitri 1445 H dan  menberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi adanya pelaku tindak kejahatan di Wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

Pada kesempatan  tersebut  Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK memberikan arahan diantaranya Tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan jangan underestimate mengingat sebentar lagi pelaksanaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idup Fitri 1445 H selesai dan Anggota Piket Pos agar tetap mencatat setiap kegiatan dalam buku mutasi dan buku tamu yang telah disediakan serta Mengisi tabulasi di panel data dan jangan lupa Anggota Piket Pos Melakukan pengawasan kepada masyarakat yang menjalankan arus balik dan tempat-tempat wisata serta Tetap waspada dan semangat dalam melaksanakan tugas dan Penekanan Kepada personil piket jaga Pos Pelayanan Untuk menjaga kebersihan, Kenyamanan, Kerapihan Pos dan barang inventaris agar di jaga baik-baik.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Disergap Tim Opsnal Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci, Pelaku Pembobol Rumah Tak Berkutik
Strong point/Gatur lalin sore Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat bantu hindarkan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Tim Gabungan Sat Resnarkoba Polres Sanggau dan Polsek Meliau Amanakan Seorang Pengedar Sabu di Kecamatan Meliau
Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Tualang Gelar Patroli KRYG
Polisi Pengaturan Lalulintas di Jalan Lintas Timur Bandar Sei Kijang Pelalawan
Lihat Semua
WordPress Lightbox