[language-switcher]
Beranda  Berita

Sidang Perdana terdakwa Edy Suranta Gurusinga, Polresta Deli Serdang Turunkan Personil Pengamanan yang Humanis

Selasa (16/04/24) Siang.

Sidang perdana Edy Suryanta Gurusinga alias Godol atas perkara kepemilikan senjata api di gelar di Pengadilan Lubuk Pakam, Polresta Deli Serdang turunkan personil dan laksanakan pengamanan unjuk rasa dan jalannnya sidang di kantor Pengadilan Negeri Lubuk Pakam.

Selasa (16/04/24) Siang.

 

Personil Polresta Deli Serdang dalam. Pelaksanaan Pengamanan tersebut, menurunkan personil gabungan dari Dit Samapta Polda Sumut untuk melaksanakan pengamanan sidang perdana Edy Suryanta Gurusinga alias Godol atas perkara kepemilikan senjata api, serta Pasukan Brimob Polda Sumut yang stand by di Mako Polresta Deli Serdang

 

Sidang perdana ini digelar di Pengadilan Lubuk Pakam dengan agenda pemeriksaan identitas dan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

 

Polresta Deli Serdang menurunkan personil gabungan dari Dit Samapta Polda Sumut untuk pengamanan sidang Perdana Edy Suryanta Gurusiinga alias Godol dan Pasukan Brimob Polda Sumut yang stand by di Mako Polresta Deli Serdang untuk melaksanakan Pengamanan unjuk rasa damai dari pendukung Godol di depan Kantor Pengadilan Lubuk Pakam.

 

Polresta Deli Serdang dan Personil PAM gabungan lainnya melaksanakan tugasnya dengan Humanis, sebagai upaya humanisnya menerima ungkapan suara unjuk rasa, memberikan Himbauan agar tidak terprovokasi dengan hasutan untuk berbuat anarkis, menghadirkan pihak Pengadilan negeri untuk memberi penjelasan, membagikan minuman mineral kepada peserta unjuk rasa dan membersihkan sampah peserta unjuk rasa yang ada di jalanan.

 

Saat dikonfirmasi oleh media Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK mengatakan bahwa Polresta Deli Serdang siap melaksanakan pengamanan aksi damai dari pendukung Edy Suryanta Gurusinga alias Godol yang akan melakukan aksinya di depan Kantor Pengadilan Lubuk Pakam.

 

” Polresta Deli Serdang menurunkan personil gabungan untuk melaksanakan pengamanan sidang perdana Edy Suryanta Gurusinga alias Godol atas perkara kepemilikan senjata api hingga selesai situasi berjalan kondusif”. Singkat Kapolresta.(##Humas Polresta DS).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Atensi Sengketa Lahan, Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo Tegaskan Tidak Boleh Lagi Terjadi Konflik
Curhat Kamtibmas Polsek Moro Bersama Masyarakat Kec. Moro
Jumat Berkah, Polsek Anjongan Gelar Baksos dan Salurkan Bantuan Sembako
Polres Ende Amankan Jalannya Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Ende Hasil Pemilu Tahun 2024
Patroli Rutin Polsek Dolok Batu Nanggar: Sambang Warga dan Kampanye Anti Narkoba di Warung Pak Dedi
Bhabinkamtibmas Teladan Bersihkan Ranting Melintang di Jalan Simbolon
Lihat Semua
WordPress Lightbox