[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana, Personel Polres Bangka Tengah lakukan Pengamanan di Tempat Wisata

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berlibur, Personel Polres Bangka Tengah melakukan pengamanan di sejumlah tempat wisata yang ada di Wilayah Kabupaten Bangka Tengah. Minggu 14 April 2024.

Personel yang melakukan pengamanan diantaranya di tempat Wisata Pantai Sumur 7, Pantai Kebang Kemilau, Pantai RTH Terentang.

Di sela- sela lakukan pengamanan personel menyambangi masyarakat yang asyik liburan sambil menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi Murtiono,S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas, Ipda Agung Ribowo mengatakan kegiatan yang dilakukan personelnya dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung pada saat liburan sehingga masyarakat merasa aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas.

“Personel yang melakukan pengamanan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Menumbing 2024 di tempat- tempat keramaian salah satunya tempat wisata yang ramai pengunjung pada saat liburan.”ungkapnya.

“Di samping itu, Personel juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengantisipasi kriminalitas kepada masyarakat di area pantai agar tidak terjadinya tindak pidana 3 C (Curas, curat dan curanmor) dengan memanfaatkan kelengahan masyarakat pada saat berwisata.”tambahnya.

Selain itu, Agung menghimbau kepada pengunjung agar selalu berhati-hati dan tetap waspada terhadap barang bawaan hal ini untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak di inginkan.

“Kami ingatkan bagi yang membawa anak kecil agar selalu di awasi saat bermain di area pantai. untuk itu jangan melepaskan pengawasan terhadap anak.”ujarnya.

“Semoga kehadiran Polri di tengah- tengah masyarakat yang sedang berlibur dapat di rasakan dampak positifnya serta tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Tengah.”pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Tingkatkan Kamtibmas, Personil Polsek Toba Lakukam Patroli Dialogis Secara Rutin
Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-wilayah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau
Diduga Bandar Narkoba, Seorang Warga Balai Karangan Kecamatan Sekayam Ditangkap Polsek Sekayam
Personel Polsek Medan Baru Hadiri Acara MTQ Tingkat Kecamatan Medan Petisah
Lihat Semua
WordPress Lightbox