[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Beserta PJU Hadiri Halal Bihalal Pemkot Madiun Bersama Forkopimda dan Jajaran

MADIUN – Di halaman Balaikota Madiun Jalan Pahlawan Nomor 37, Keluarahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, telah berlangsung acara Halal Bihalal Pemkot Madiun bersama Forkopimda dan jajaran dalam rangka merayakan Idul Fitri tahun 1445 H/2024 M yang dihadiri oleh sekitar 400 orang, Selasa (17/4/2024) Pagi.

Dalam acara tersebut, hadir beberapa tokoh penting, antara lain Walikota Madiun Dr. Drs. H. Maidi, S.H., M.M., Dandim 0803 Madiun, Kapolres Madiun Kota, Wakil Walikota Madiun, ketua dan anggota DPRD Kota Madiun, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Madiun, Sekda Kota Madiun, Ketua MUI Kota Madiun, kepala OPD Kota Madiun, Ketua PKK Kota Madiun, wakapolres Madiun Kota, PJU Polres Madiun Kota, Forkopimcam se-Kota Madiun, kepala BUMD di Kota Madiun, perwakilan personel Kodim dan Polres Madiun Kota, serta perwakilan ASN Pemkot Madiun.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun, Dr. Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd., menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua hadirin. Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi dan memaafkan satu sama lain. Selain itu, beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kemajuan kota Madiun.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan tausiyah dari Ketua MUI Kota Madiun, H. Sutoyo. Beliau memberikan nasihat dan pesan kepada hadirin tentang pentingnya menjaga silaturahmi, berdoa, dan memaafkan. Beliau juga mengingatkan tentang kekuatan doa orang tua dan pentingnya ziarah kubur.

Acara Halal Bihalal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemkot Madiun setiap tahun sebagai sarana silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Pemkot Madiun dengan Forkopimda dan jajaran di wilayah Kota Madiun. (Hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Tingkatkan Kamtibmas, Personil Polsek Toba Lakukam Patroli Dialogis Secara Rutin
Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-wilayah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau
Diduga Bandar Narkoba, Seorang Warga Balai Karangan Kecamatan Sekayam Ditangkap Polsek Sekayam
Personel Polsek Medan Baru Hadiri Acara MTQ Tingkat Kecamatan Medan Petisah
Lihat Semua
WordPress Lightbox