[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Oku Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Baturaja- Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., pimpin pelaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di Halaman Apel Mapolres Oku. Rabu (17/04/2024) sekira pukul. 08.00 Wib.

Dalam kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung juga diikuti oleh PJU Polres Oku, Kapolsek Jajaran, serta pasukan Personel Polres Oku yang terdiri dari Perwira, Bintara dan ASN.

Dalam amanatnya, Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional pagi hari ini, di hari upacara kesadaran nasional di momentum ini sekaligus upacara rutin setiap tanggal 17 di setiap bulannya melaksanakan upacara bulanan.

Di momentum ini saya mengingatkan kepada kita sendiri dan juga kita semua bahwa kita diingatkan untuk selalu menyadari akan diri kita untuk memberikan dan melaksanakan amanah kepada kita semuanya sebagai anggota kepolisian negara republik indonesia itu untuk terus mentaati, mempedoman dari sila sila pancasila tribrata dan catur prasetya yang mana setiap minggunya kita dengarkan terkait dengan tribrata dan catur prasetya bahkan kita ikut mengucapkan.

Dalam Momentum hari kesadaran nasional ini mari kita untuk sadar kembali. Untuk berintropeksi kembali kepada diri kita masing-masing. Bahkan kita telah melaksanakan tugas sesuai amanah yang di bebankan kepada kita semuanya. Dari seluruh rakyat Indonesia Apakah sudah bercermin kepada Pancasila, tribrata dan catur prasetya.

Kita dituntut moralitas dan integritas dalam melakukan tugas. Dahulu sebelum ada remunerasi atau tunjangan kinerja kita juga sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Karena ada bahasa di tempat job basah dan job kering disemua aparatur sipil negara. Maka untuk menghilangkan job basah dan job kering dan menghilangkan praktik praktik KKN maka negara memberikan remonerasi atau tunjangan kinerja agar disemua bidang tempat tugasnya ada tambahan di luar gaji pokok.

Sekali lagi saya ingatkan kepada diri saya pribadi dan seluruhnya itu bahwa remunerasi atau tunjangan kinerja adalah Nomenklaturnya adalah pemberian tambahan penghasilan yang mana itu didasari dengan sejarah bahwa agar tidak semua aparatur sipil negara melaksanakan kkn.

Dan tidak ada yang tidak semangat dalam melaksanakan tugas. Untuk itu Mari kita sampai saat ini jangan pernah kita berpikir bahwa Apakah tunjangan tunjangan, gaji-gaji berdasarkan itu semua kita melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya atau karena ada juga imbalan yang dijanjikan oleh para Oknum yang membutuhkan pelayanan kita yang lebih daripada orang lain mari kita kembali lagi intropeksi diri kita masing-masing untuk melaksanakan tugas.

Sekali lagi jangan ada membeda-bedakan terkait dengan pelayanan tugas yang kita berikan kepada setiap orang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Betung Juga Menggelar Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23
Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa Tingkatkan Keamanan Nagori Bah Joga dengan Kunjungan Sambang
Polres Banyuasin Gelar Nonton Besar Demi Dukung Timnas Indonesia
Polsek Perdagangan Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Melalui Sambang Kantor Pangulu Bandar Silou
Polres Banyuasin Gelar Nobar Jelang Semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 Indonesia VS Uzbekistan
Dukung Timnas Indonesia Dalam Semi Final Afc Cup U23, Polres Kepahiang Gelar Nonton Bareng
Lihat Semua
WordPress Lightbox