[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Salatiga Berikan Penghargaan Bagi Personil Yang Berprestasi

Polres Salatiga Polda Jateng – Polres Salatiga menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, yang dilanjutkan dengan pemberian reward dari Kapolres Salatiga kepada personil yang berprestasi di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Rabu 17/04/2024.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi dan Komandan Upacara Ipda Nur Aziz, S.Sos Kanit 1 Satreskrim Polres Salatiga, dengan peserta seluruh Pejabat Utama Polres Salatiga, Personil Polri dan ASN Polri Polres Salatiga dan jajaran Polsek.

Kapolres Salatiga membacakan amanat dari Kapolda Jawa Tengah, yang intinya menyampikan Minal Aizdin Wal Faidzin dan Operasi Keselamatan Candi 2024 telah selesai yang secara umum berjalan lancar aman dan terkendali, terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran.

Kembangkan sikap peka terhadap situasi kamtibmas untuk menjaga situasi aman dan kondusif, penegakan hukum yang berkeadilan, dan kembangkan tekhnologi dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Untuk saat ini aktifitas masyarakat sudah kembali normal untuk itu kita harapkan seluruh personil kembali melaksanakan tugas pegabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, ucap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, menutup amanatnya.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pemberian reward kepada 10 (sepuluh) Personil Polres Salatiga yang dinilai berprestasi selama Bulan April 2024.

Yang diantaranya adalah para Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang aktif di masyarakat hingga dapat menyelesaikan permasalahan warga melalui problem solving, termasuk juga personil yang bertugas melebihi tugas pokoknya pada saat pelaksaan Operasi Keselamatan Candi 2024.

Seluruh personil Polres Salatiga telah bekerja dengan sangat baik dalam menjaga harkamtibmas di Kota Salatiga sehingga senantiasa aman dan kondusif, reward ini hanya sebagai pendorong semangat untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat, semua berhak mendapatkan reward, ucap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.

“Kepada personil yang menerima reward, terimakasih telah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, semoga menumbuhkan semangat bagi seluruh personil Polres Salatiga untuk berprestasi guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya bagi Polres Salatiga, Jangan lelah untuk berbuat baik dan selalu berikan pelayanan terbaik”, pesan AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.

Sebelum menutup seluruh rangkaian kegiatan Kapolres Salatiga juga menyebutkan bahwa kegiatan ini sekaligus Apel Konsolidasi menandai berakhirnya Operasi Keselamatan Candi 2024.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Kapolri Ikut Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Bersama Presiden di Istana
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Purba Tingkatkan Keamanan Melalui Sambang dan Dialog Bersama Warga Purba Tongah
Polsek Perdagangan Pantau Pembagian BLTDD di Nagori Tanjung Hataran
Polsek Dolok Silau Aktifkan Patroli Dialogis dan Sosialisasi Kamtibmas di Nagori Perasmian
Polsek Dolok Batu Nanggar Berikan Dukungan Moral pada Keluarga Almarhum Buk Yuliana
Polsek Saribudolok Gencarkan Sosialisasi Pencegahan Pelanggaran Hukum di Dusun Soping Bolak
Kapolsek Bandar Sei Kijang Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan Piala Asia U-23 Qatar
Lihat Semua
WordPress Lightbox