[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolres Banjarbaru Pimpin Apel Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional

Banjarbaru – Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H. S.I.K., M.M., memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Mapolres Banjarbaru, Rabu (17/4/2024) pagi. Upacara ini diikuti oleh seluruh Personel Polres Banjarbaru, termasuk para pejabat utama (pejabat utama) dan Kapolsek jajaran.

Upacara HKN ini merupakan salah satu wujud komitmen Polres Banjarbaru dalam rangka memperkuat kesadaran nasional dan semangat pengabdian kepada bangsa. Dalam amanatnya, Wakapolres Banjarbaru menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Personel Polri Polda Kalsel beserta jajaran, atas kerja keras yang telah dilaksanakan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, sehingga kegiatan Operasi Kepolisian Ketupat Intan 2024 dalam rangka pengamanan lebaran yang telah digelar selama 13 hari mulai dari tanggal 4 s/d 16 April 2024.

WhatsApp Image 2024 04 17 at 08.44.49

“Dari hasil analisa dan evaluasi penyelenggaraan Operasi Kepolisian tersebut menunjukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik, koordinasi dan kerja sama sinergis seluruh pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat tahun 2024 di wilayah Kalimantan Selatan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, hal tersebut ditandai dengan tidak adanya kejadian yang menonjol seperti aksi teror, maupun aksi intoleransi dan kekerasan di wilayah kalimantan selatan,” ucapnya.

Patut kita syukuri secara umum situasi Kamtibmas wilayah Kalsel sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif. Hal itu terlihat dari kegiatan masyarakat yang berjalan normal dengan menjalankan rutinitas sebagaimana biasanya, semua itu tidak terlepas dari segala upaya dan do’a yang kita panjatkan dalam setiap pelaksanaan tugas.

WhatsApp Image 2024 04 17 at 08.44.55

“Akan tetapi, situasi ini jangan membuat kita underestimate, terlebih kedepan masih ada beberapa agenda kamtibmas yang perlu mendapat perhatian bersama,” ujarnya.

Akhirnya marilah kita jadikan momentum Upacara Kesadaran Nasional yang kita laksanakan pada pagi ini untuk merefresh dan memperbaharui kembali semangat kerja, dedikasi, tanggung jawab serta memantapkan kualitas pengabdian kita sebagai insan Bhayangkara yang dilandasi oleh Tribrata dan Catur Prasetya.

WhatsApp Image 2024 04 17 at 08.44.42

“Jika itu dapat kita lakukan, insyaallah apa yang kita cita-citakan bersama dalam rangka mewujudkan Polri yang presisi dan semakin dipercaya dan dicintai masyarakat dapat tercapa,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Sokan Ajak Warga Bersinergi dalam Menjaga Keamanan Lingkungan
Jual Miras Berkedok Warung Kelontong, Seorang  Warga Setabelan Diamankan Tim Sparta
Jelang Akhir Pekan, Personil Satpolairud Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan di Area Pelabuhan Kamal - Madura
Cegah Praktek Pungli, Polisi Sosialisasi Saber Pungli di Pangkalan Kerinci Pelalawan
Tim Sparta Polresta Surakarta Amankan Pemilik Warung Menjual Miras di Setabelan
Kegiatan Subuh Harmoni  dan GSM (Gerakan Sholat di Mesjid) Personil Polsek Bandar Sei kijang
Lihat Semua
WordPress Lightbox